Syifa Hadju dan Angga Yunanda Hobi Makan Es Krim

Syifa Hadju dan Angga Yunanda Hobi Makan Es Krim

JawaPos.com – Es krim menjadi salah satu makanan ringan yang digemari anak-anak karena rasanya yang manis dan dingin. Tak hanya anak-anak, ternyata orang dewasa muda seperti selebriti Syifa Hadju dan Angga Yunanda juga menyukai es krim. Dalam menyambut Hari Anak Nasional (23/7), mereka berdua digandeng sebagai duta atau brand ambassador es krim Joyday.

Syifa Hadju dan Angga Yunanda menghadiri peringatan hari anak nasional di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol. Ajang itu juga berbarengan dengan peringatan World Ice Cream Day atau Hari Es Krim Sedunia ini diperingati setiap minggu ke-3 di bulan Juli.

Dalam riset terungkap bahwa tren pencinta es krim di Indonesia ternyata begitu dinamis. Tak hanya anak-anak hingga usia dewasa muda di kisaran usia 8-20 tahun saja, tetapi anak-anak balita hingga orang tuanya di atas usia 30-40an juga menyukai es krim.

“Tentu kalau bicara rasa adalah es krim cokelat, cokelat putih, stroberi, dan vanila ya. Itu yang paling favorit,” kata Gerry Mustika dari Joyday dalam bekerja sama dengan Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impian Jaya Ancol, Jumat (22/7).

Menurutnya, es krim bagi anak-anak dapat membuat mereka lebih ceria. Pilihan rasa yang tak terlalu manis dengan tekstur berlapis ternyata paling disukai anak-anak.

“Hari Anak Nasional menyambut Hari Es Krim Sedunia pula, kami menilai es krim disukai semua usia termasuk anak muda seperti Syifa Hadju dan Angga Yunanda,” ungkapnya.

Menurut Angga Yunanda, es krim baginya menjadi pembangkit mood atau moodbooster di saat sedang lelah di lokasi syuting. Cuaca panas saat ini, camilan paling cocok adalah es krim.

“Saya beli es krim satu kardus, enggak sampai 1 minggu, sudah habis oleh keluarga saya. Karena memang menjadi mood booster banget sih,” kata pemeran film Dua Garis Biru dan Mariposa itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Syifa Hadju. Sejak kecil, Syifa seringkali diiming-imingi oleh ibunya berupa ‘sogokan’ es krim agar tidak rewel lagi saat sedang menangis. Syifa menyukai es krim rasa creamy atau dairy dan juga buah.

“Wah dari kecil itu sogokannya adalah es krim. Dan saya itu paling senang cari es krim yang enggak terlalu manis ya. Sehingga saya bisa santap camilan tanpa takut gemuk,” ungkapnya tertawa.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles