SYM segarkan Symphony Cargo 2023 untuk pasar Eropa

SYM segarkan Symphony Cargo 2023 untuk pasar Eropa
Jakarta (ANTARA) – Pabrikan otomotif asal Taiwan, SYM kembali memberikan pembaruan terhadap kendaraan skuter mereka yakni Symphony Cargo 2023 untuk pasar Eropa dengan desain yang lebih dinamis dan juga praktis ketika digunakan di sekitar kota metropolitan yang padat.

Baca juga: Taiwan Pimpin Produksi Skuter Elektrik

RideApart pada Minggu mengabarkan bahwa seperti namanya, skuter ini dirancang untuk membawa barang bawaan dan keperluan sehari-hari para penggunanya berjalan-jalan di taman, sementara pada saat yang sama memberikan kelincahan dan kemudahan penggunaan skuter komuter.

Untuk memudahkan para penggunanya, skuter ini juga sudah diberikan rak bagasi kokoh yang terletak pada bagian depan dan juga belakang. Di bagian depan, rak bagasi bisa memuat beban hingga 65 kilogram.

Sementara itu, rak belakang diposisikan berada di tempat duduk pembonceng, dan dapat digunakan untuk mengikat koper, atau bahkan tas dari para penggunanya. Mengingat kemampuan pengangkutan kargo skuter yang ditingkatkan, itu pasti akan menjadi pekerja keras yang mumpuni untuk digunakan di sekitar kota.

Pembaruan untuk tahun 2023 mencakup penyesuaian pada mesin, SYM menawarkan Symphony dalam trim 50cc atau 125cc untuk pasar Eropa. Dasar-dasarnya tetap sama, dengan rangka baja dengan garpu teleskopik standar di bagian depan dan sepasang peredam kejut yang dapat disetel di bagian belakang.

Penambahan penting lainnya untuk model 2023 adalah sistem pengereman gabungan, atau CBS, untuk keamanan tambahan. Ada juga dudukan tengah baru, yang memudahkan memuat kargo saat diparkir di permukaan yang miring atau tidak rata. Skuter SYM Symphony Cargo 2023, juga telah mendapatkan kluster instrumen LCD penuh warna.

Baca juga: SYM Taiwan rilis skuter MMBCU dengan tampilan unik

Baca juga: SYM segarkan skuter perkotaan Jet 14 EVO

Baca juga: Lambretta, Legenda Italia kini buatan Taiwan

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles