TAF tawarkan kemudahan bagi konsumen kendaraan ramah lingkungan

Jakarta (ANTARA) – Toyota Astra Finance (TAF) menawarkan kemudahan pembiayaan bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan ramah lingkungan melalui Program Ramadhan 1445/2024.

Program itu mencakup penawaran paket pembiayaan berbunga 0 persen dengan pembayaran awal (Down Payment/DP) mulai dari 20 persen dan tenor yang lebih panjang, 12 sampai 48 bulan, untuk pembelian Toyota bZ4x dan Innova Zenix.

“Semoga seluruh sajian paket promo spesial dari TAF ini dapat menjadi solusi pembiayaan mobil Toyota dan Daihatsu, serta juga memudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil baru untuk menyambut mudik Lebaran 2024 dengan pilihan sajian paket promo yang variatif,” kata Kepala Departemen Pemasaran TAF Richard Wang sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Rabu (27/3).

Baca juga: Pemerintah beri insentif pajak untuk pembelian mobil dan bus listrik

Baca juga: Pemerintah memperluas bantuan pembelian motor listrik

TAF juga menawarkan program promosi bagi konsumen yang hendak membeli kendaraan konvensional dari Astra.

Dengan Paket Super Deal untuk Toyota, Daihatsu, dan Lexus, konsumen yang mengambil pilihan layanan pembiayaan dengan tenor satu tahun hanya dikenai bunga 2,50 persen, tenor dua tahun kena bunga 2,77 persen, tenor tiga tahun kena bunga 2,49 persen, dan tenor empat tahun kena bunga 3,49 persen.

Selain itu, ada tawaran Paket Spesial untuk Agya dan Ayla dengan DP 15 persen dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan.

Konsumen yang hendak membeli Yaris Cross bisa memanfaatkan paket spesial dengan DP mulai dari 25 persen dan bunga 2,17 persen dengan tenor sampai dengan lima tahun.

TAF juga menawarkan paket spektakuler, paket pembiayaan pembelian kendaraan tanpa biaya asuransi sampai dengan Rp2 juta dan bunga 0 persen.

Baca juga: BSI pacu penyaluran pembiayaan untuk pembelian mobil listrik

Baca juga: 14 model motor listrik yang dapat insentif pembelian

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link