Tahun 2022 Adalah Tahun Aghniny Haque

JawaPos.com – Tahun 2022 yang akan segera berakhir sangat berkesan bagi aktris yang memiliki basic beladiri, Aghniny Haque. Di tahun ini dia paling banyak menerima pekerjaan job film dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Menariknya, tahun 2022 Aghniny Haque terlibat dalam film-film besar yang digarap dengan serius oleh rumah produksi. Misalnya film Ben & Jody, KKN di Desa Penari, Satria Dewa: Gatotkaca, Mencuri Raden Saleh, dan film Qorin.

Tak hanya itu, tahun 2022 menjadi tahun Aghniny Haque juga karena film-film yang dibintanginya ditonton oleh banyak orang. Sebut saja ada film KKN di Desa Penari ditonton lebih dari 9,2 juta, Mencuri Raden Saleh mencapai 2,3 juta, dan film Qorin sebanyak 1,3 juta.

“Alhamdulilah tahun ini banyak film aku yang box office ya. Ada KKN, Mencuri Raden saleh sama Qorin,” ujar Aghniny Haque saat berbincang dengan JawaPos.com di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aghni mengucapkan terima kasih kepada para penonton film Indonesia yang sudah meramaikan bioskop sepanjang tahun 2022 ini. “Karena tanpa mereka industri perfilman kita tidak akan sebagus sekarang,” katanya.

Sukses di tahun ini di dunia perfilman, Aghniny Haque mengaku akan semakin fokus ke dunia film di tahun depan. Dia mengaku akan lebih selektif lagi dalam memilih film. Namun sekalinya dia memilih terlibat dalam suatu project, perempuan 25 tahun akan memberikan hatinya pada porject itu. Aghniny Haque akan all out memainkan perannya dengan sebaik mungkin.

“Aku nggak buru-buru ambil film. Tapi sekalinya ambil aku akan menghargai, bersyukur, dan memaksimalkan,” katanya

Di tahun depan ada sekitar 4 film siap dibintangi Aghni. Diantaranya ada film bergenre action yang memang sesuai dengan latar belakangnya sebagai atlet beladiri.

“Aku sering latihan fisik untuk persiapan film action di tahun depan. Selain itu, aku biasanya gym sih,” tandasnya.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link