Tak Bahagia, 3 Zodiak Ini Justru Patah Hati pada Akhir Tahun

JawaPos.com – Akhir tahun biasanya dirayakan dengan liburan, sayangnya sebagian orang justru mengalami beban terkait hubungan dengan pasangan. Patah hati atau putus cinta akan menjadi penutup akhir tahun 2020 yang buruk bagi sebagian pasangan.

Seorang astrolog mengatakan ada zodiak yang tidak akan ragu untuk putus dengan pasangan mereka selama musim liburan. “Mereka justru memilih perpisahan sebelum liburan berakhir,” kata Astrolog profesional Toni Galardi, seperti dilansir Bustle, Sabtu (12/12).

Menurut Galardi, ada 3 zodiak yang mengakhiri hubungan saat musim liburan. Bukannya bersenang-senang, mereka justru akan mengalami patah hati.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Musim liburan kali ini hubungan Taurus dan kekasihnya stres dan kesal. Keduanya beradu argumen. Karena aspek ini, hubungan akan mulai muncul bantahan.

Keduanya memperebutkan pertempuran keinginan. Akhir tahun yang penuh ujian bagi Taurus secara keseluruhan. Jika terlalu berlebihan, Taurus atau pasangannya dapat memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Musim liburan ini, Leo ingin fokus pada waktu, kerja, usaha, dan ketekunan. Maka tak ada kata untuk asmara. Leo tak suka dibatasi atau tertekan dalam hubungan.

Leo mungkin merasa kesenangan dalam hubungan mereka telah hilang. Dan Leo memutuskan untuk pergi dan meninggalkan pasangannya jika tak cocok lagi.

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aquarius mengalami kesuraman dalam hubungan mereka. Hubungan Aquarius yang biasa dan hambar, dirasa lebih baik memutuskan pasangannya.

Aquarius tak mau mempertahankan hubungannya. Sebab lama-kelamaan justru cintanya semakin pudar. Hubungannya pun kandas.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link