Tak Hanya Nyaman, Tebak Tren Warna Sneakers di Tahun 2023

Tak Hanya Nyaman, Tebak Tren Warna Sneakers di Tahun 2023

JawaPos.com – Setiap orang memiliki selera masing-masing saat memilih sneakers. Fungsi dan tujuannya pun beragam. Soal warna, hal itu tergantung kepribadian seseorang.

Tren warna sneakers tahun 2023 ternyata masih dipengaruhi dengan unsur K-pop atau Barat seperti pop, rap, dan sebagainya. Tren sneakers tersebut juga memengaruhi pilihan warna.

“Tren 2023 menurut saya pribadi, orang akan masih ter-influence dengan global, apa pun yang terjadi di luar negeri,” kata Nino Priambodo dari PT Map Aktif Adiperkasa di Foot Locker Grand Indonesia baru-baru ini.

“Tapi kalau di Indonesia saya melihat trendnya sendiri orang mencari ke yang nyaman. Jadi sneakers selain tampilan bagus, tren tapi juga nyaman, pakai jalan kaki enak,” katanya.

Soal warna, kata dia, ternyata warna favorit yang dipilih adalah warna yang lebih netral. Sebab warna netral cocok untuk dipadupadankan dengan baju apa saja.

“Sehingga dipadupadankan jadi lebih gampang, kurang lebih begitu,” katanya.

Artis lokal Darbotz, Muklay dan juga The Fools Who Dream juga ikut digandeng terkait tren sneakers ini. Mereka menciptakan suasana budaya pop anak muda melalui goresan seni para artis pada dinding dan pilar gerai agar nyaman berbelanja sneakers.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles