Tak Lagi Jadi Bupati, Eka Wiryastuti akan Geluti Ini

Eka Wiryastuti. (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Masa jabatan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti hanya tinggal hitungan hari saja. Sesuai agenda pelantikan Bupati terpilih hasil Pilkada 2020 akan dilakukan pada 17 Februari, meski sampai saat ini belum diketahui kejelasannya lantaran SK pelaksanaan pelantikan dari Kementerian Dalam Negeri belum turun.

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Senin (15/2) usai memberikan penyampaian pidato LKPJ akhir tahun 2020 secara virtual dalam rapat paripurna dewan, lanjut menyelesaikan tugas-tugas kedinasan yang belum rampung. Selain melakukan penandatanganan berkas-berkas di ruang kerjanya, Bupati Eka juga melakukan koordinasi terakhir dengan sejumlah pimpinan OPD.

“Ya..selesaikan tanda tangan beberapa berkas dan koordinasi terakhir saja, kalaupun nanti ada hal-hal yang perlu dikoordinasikan bisa kontak dan ketemu,” ucapnya ditemui di luar ruang kerjanya.

Begitupun, Bupati Eka menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tabanan dalam suka maupun duka 10 tahun dirinya menjabat. Ia berharap semoga pemimpin baru nantinya tetap bisa menjaga amanah rakyat.

Ia mengatakan jika tak menjabat sebagai bupati lagi, dirinya akan bergelut di dunia bisnis. Ia juga tetap aktif di politik. “Politik tetap meski tidak menjabat, sebab kemarin DPP minta aku bantu untuk masuk struktur untuk membina kader,” pungkasnya. (Puspawati/balipost)

Credit: Source link