Tak Mau Kalah Sama Covid-19, Ivan Gunawan Tetap Gelar Fashion Show

Tak Mau Kalah Sama Covid-19, Ivan Gunawan Tetap Gelar Fashion Show

JawaPos.com – Pandemi Covid-19 memang sangat mengganggu aktivitas banyak orang. Hal itu juga dirasakan desainer kenamaan tanah air, Ivan Gunawan. Namun tidak mau kalah sama pandemi Covid-19, Igun memutuskan tetap menggelar fashion show belum lama ini.

Fashion show Ivan Gunawan digelar di salah satu tempat di Bandung Jawa Barat tanpa melibatkan penonton sama sekali. Igun tertantang menggelar event ini meski tanpa penonton dengan tujuan mau membuat dunia fashion kembali bergairah di tahun ini.

“Kita harus bisa hidup dengan korona ya. Kalau nggak, kita kalah sama mereka. Kalau tidak dimulai, terus kapan? Saya tidak mau dunia fashion di Indonesia mati,” kata Ivan Gunawan saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Jumat (12/2).

Fashion show di Bandung kemarin digelar dengan mengusung tema ‘Hope, Love and Happines’. Tema itu sengaja dipilih untuk membangkitkan harapan di tengah pandemi yang diangkatnya melalui karya. Kala itu acara fashion show Ivan Gunawan dimulai pukul jam 08.00 sampai 10.00 WIB, melibatkan sekitar 42 model untuk memperagakan koleksi busana hari raya.

“Ini salah satu ikhtiar untuk saya bisa terus berkarya, bisa bermanfaat buat orang-orang. Insya Allah bisnis fashion tidak akan melemah,” tuturnya.

Baca juga: 2021, Ivan Gunawan Bakal Adakan Fashion Show dan Buka Cabang Bisnis

Ivan Gunawan memastikan semua model dan kru yang terlibat sudah menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Sebelum acara dimulai, semua model dan kru diwajibkan melakukan tes swab terlebih dahulu.

Hasil dari acara fashion ini akan ditayangkan di YouTube. “Nanti akan tayang di Instagram dan juga YouTube channel di tanggal 25 (Februari),” tandas Ivan Gunawan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:


Credit: Source link

Related Articles