Tali Baju Bermasalah Saat Konser, Rose BLACKPINK Tetap Lanjut Nyanyi

JawaPos.com – Salah satu member BLACKPINK, Rose, sempat mengalami masalah dengan baju yang dikenakannya saat tampil solo membawakan lagu “Hard to Love” di konser “BLACKPINK World Tour [BORN PINK]” hari pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (11/3) malam, dikutip dari ANTARA.

Di tengah-tengah penampilannya membawakan lagu tersebut, tali dari sleeveless dress warna hitam yang dikenakan Rose tiba-tiba terlepas. Hal itu sontak membuat BLINK, sebutan untuk para penggemar BLACKPINK, menjerit.

Tak lama, salah satu penari pria yang ikut tampil di panggung dengan sigap membantu mengaitkan kembali tali baju Rose. Meski begitu, Rose tetap terlihat bersikap sangat tenang dan profesional dengan terus bernyanyi.

Dalam konser berdurasi dua jam tersebut, para member BLACKPINK memang mendapatkan kesempatan untuk tampil solo. Pada kesempatan itu, selain “Hard to Love”, Rose juga membawakan lagu “On The Ground”.

Sebelum Rose, Jisoo tampil lebih dulu membawakan lagu “Liar” milik penyanyi Amerika Serikat, Camila Cabello. Saat tampil, Jisoo sempat memberikan bahasa tubuh yang cukup genit seperti mengisyaratkan kecupan dan menunjukkan tanda hati kepada para penggemar.

Setelah Jisoo, Jennie tampil yang membawakan lagu “You & Me” dengan dress berwarna abu-abu. Diketahui, lagu tersebut pertama kali diperkenalkan saat konser di Soul pada 15 Oktober 2022.

Penampilan Jennie sontak membuat penonton heboh dan histeris, apalagi saat ia menari bersama penari pria di atas panggung, sambil sesekali memberikan tatapan yang menggoda kepada para penggemar.

Sementara Lisa menjadi penutup penampilan solo para member dengan membawakan “Lalisa” dan “Money”. Dengan kostum berupa atasan crop hitam dan jaket merah, Lisa sukses mengguncang GBK terlebih saat ia melakukan gerakan break dance. Selain itu, ia juga membuat penggemar ikut bernyanyi sepanjang lagu.

Hari ini, Minggu (12/3), Rose, Jisoo, Jennie, dan Lisa akan kembali menyapa dan mengajak BLINK bersenang-senang di lokasi yang sama. iME Indonesia selaku promotor telah mengumumkan bahwa konser hari kedua itu akan berlangsung lebih awal yakni pukul 18.30 WIB.


Credit: Source link