Tampak Harmonis, Putra Siregar Ternyata Digugat Cerai Istrinya

JawaPos.com-Kabar mengejutkan datang dari YouTuber sekaligus pengusaha Putra Siregar dan istri, Septia Yetri Opani. Selama ini mereka yang terlihat harmonis ternyata rumah tangga mereka kini berada di ambang perceraian.

Septia mengajukan gugatan cerai terhadap Putra Siregar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada hari ini, Kamis (29/12). Gugatannya terdaftaftar dengan nomor perkara 5657. “Iya benar ada pendaftaran gugatan cerai pada hari ini. Penggugatnya atas nama Septia Yetri Opani, tergugat Putra Siregar,” kata Ira Puspita Sari selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis.

Menerima pendaftaran gugatan perceraian, pihak pengadilan sudah mengagendakan jadwal sidang perdana dengan agenda mediasi terhadap pasangan yang telah dikaruniai 3 orang anak tersebut. Sidang perdana akan digelar pada 5 Januari 2023 mendatang di PA Jakarta Timur.

“Pada tanggal tersebut akan dilakukan mediasi jika keduanya hadir. Berusaha untuk mempersatukan kembali mereka apabila memang dimungkinkan,” kata Ira Puspita lebih lanjut.

Terkait penyebab perceraian yang diajukan Septia kepada Putra Siregar, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur belum bersedia memberikan bocorannya. Dengan alasan, hal itu belum bisa disimpulkan saat ini karena masih terlalu dini.

Secara terpisah, Pratama Indra Saputra selaku kuasa hukum Septia Yetri Opani mengatakan, kliennya mengajukan gugatan cerai terhadap Putra Siregar setelah melalui pertimbangan yang cukup matang. Keputusan tersebut ditegaskan tidak diambil secara tergesa-gesa.

Menurutnya, perceraian diajukan Septia atas permasalahan yang sebenarnya sudah cukup lama terjadi. Sayangnya permasalahan itu tak kunjung menemukan jalan penyelesaian terbaik. Menariknya, permasalahan itu dapat disembunyikan dengan sangat baik oleh Septia dari publik. “Itulah kehebatannya. Mbak Septi bisa menutupi, memendam permasalahan sampai akhirnya menuncak hari ini,” tuturnya.

Saat disinggung apa masalah yang sebenarnya terjadi antara Septia dan Putra Siregar hingga memilih jalan perceraian sebagai jalan keluar, sang pengacara enggan memberikan bocoran. Karena menurutnya, hal itu merupakan ranah pribadi dari kliennya. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link