Tampil Cantik dengan Pakai Skincare Hingga Makeup Pecahkan Rekor MURI

JawaPos.com – Cara sederhana untuk tampil lebih cantik dan menarik adalah dengan memakai produk perawatan (skincare) hingga makeup. Label kecantikan lokal OMG tak hanya mengajak perempuan tampil lebih cantik dengan skincare dan makeup, tetapi juga membagikan produk Skincare di 1000 titik. Upaya ini berhasil membuat OMG mendapatkan rekor MURI.

Dalam rangka merayakan HUT ke-77 RI, OMG sebagai brand kecantikan lokal berkualitas dengan harga terjangkau menggelar kegiatan bertajuk Gebyar OMG. Diadakan selama bulan perayaan HUT ke-77 RI, Gebyar OMG secara serentak digelar di sebanyak 1000 titik yang terdaftar seperti Rukun Tetangga (RW), Rukun Warga (RW), dan Kelurahan yang tersebar di kota-kota Indonesia seperti Semarang, Ciamis, dan Makassar.

Pada kegiatan ini, OMG menghadirkan beberapa aktivitas seperti memasang sebanyak 490 spanduk, membuat 60 gapura atau mural, dan membagikan 77.777 produk gratis. Kegiatan Gebyar OMG semakin meriah dengan pemecahan Rekor MURI sebagai brand yang melakukan pembagian produk skincare di lokasi terbanyak.

“Gebyar OMG adalah sebuah kegiatan yang diinisiasi oleh OMG untuk mendukung beberapa wilayah di Indonesia yang mengadakan perayaan HUT ke-77 RI yang sempat tertunda karena situasi pandemi. Sejalan dengan tema kemerdekaan, OMG ingin merangkul seluruh elemen masyarakat terutama para wanita untuk bersama-sama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” kata Head of Marketing OMG Dinisa Aruni baru-baru ini.

“Kami percaya bahwa perempuan Indonesia adalah perempuan yang merdeka. OMG akan selalu mendukung mereka untuk terus berjuang dan berkreasi dengan caranya masing-masing,” tambah Dinisa.

Rekor MURI dengan membagikan produk skincare di titik terbanyak yaitu 1000 titik acara. Produk skincare yang dibagikan pada rangkaian kegiatan Gebyar OMG adalah sebuah produk OMG yang menjadi menjadi Produk Viral di TikTok yaitu OMG Oh My Glow Peach Glowing. OMG turut memeriahkan acara dengan kompetisi rias wajah menggunakan rangkaian produk dari OMG yaitu Lip Cream dan Foundation di beberapa titik acara. Selain itu, hari ini OMG tengah trending di Twitter dengan hashtag #OMGMasukMURI yang semakin menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap momentum penyerahan Rekor MURI.

Customer Relation Manager Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) Andre Purwandono mengatakan Gebyar OMG ini menjadi sebuah kegiatan berbagi kepada masyarakat sekaligus untuk mengingatkan kembali kebersamaan dan rasa gotong royong di momen kemerdekaan. Selain itu, pada Gebyar OMG ini, masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan rangkaian produk OMG Oh My Glow yang terdiri dari Face Wash, Toner, dan Cream dengan harga Rp 40 ribu per paket.

Rangkaian OMG Oh My Glow ini mengandung Triple Serum Vitamin yaitu Niacinamide, Serum Vitamin B3, C, & E yang dapat membuat kulit wajah menjadi 2.5x lebih cerah dan glowing. Kandungan ekstrak buah peach pada produk ini juga membuat wajah segar seharian dan terlindungi dari UVA/UVB.

“OMG merupakan sebuah merek kecantikan yang memiliki misi untuk mendukung para perempuan Indonesia yang menginginkan untuk memiliki riasan wajah terlihat flawless dan on point setiap saat,” katanya.

Untuk tampil cantik, sejumlah rangkaian yang dipakai bisa bermacam-macam. Apa saja?

1. Skincare
OMG Oh My Glow Peach Glowing skincare mengkombinasikan teknologi terkini serum Niacinamide, Vit C+E dengan peach extract. Skincare  wajah ini diformulasikan untuk membuat wajah 2.5 kali lebih cerah, fresh dan glowing.

2. Lip Cream
OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream merupakan lip cream dengan warna yang intense dan cocok untuk tahan seharian. Hasil akhir matte, namun tidak cracky karena lapisan formulanya fleksibel setelah set di bibir. Lip cream menempel dengan baik pada bibir sehingga tidak mudah hilang. Menjaga kelembapan bibir dan melindungi bibir dari radikal bebas (antioksidan).
Teruji aman digunakan di laboratorium dan terdaftar di BPOM.

3. Foundation
OMG Oh My Glam Coverlast Liquid Foundation mampu menutupi, menyamarkan pori-pori, Oil Control selama 8 jam, mengandung Jojoba Oil + Serum Vite E untuk menjaga kelembapan. Mengandung SPF20/PA++ untuk melindungi wajah dari dampak buruk sinar matahari UVA &UVB.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM, Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link