Tampil Elegan dengan Jam Tangan Bernuansa Skandinavia

Tampil Elegan dengan Jam Tangan Bernuansa Skandinavia

JawaPos.com – Jam tangan sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan adalah salah satu aksesori pelengkap dalam penampilan seseorang.

Model jam tangan yang beragam juga menjadi identitas para penggunanya. Jam tangan hadir sebagai karya seni yang mencerminkan simbol karakter maupun kekayaan pemiliknya.

Salah satu karya yang menggabung kan budaya dan keindahan seni berabad-abad lalu adalah Skandi. Arloji ini merupakan jam tangan dengan gaya klasik dipadukan dari budaya negara-negara kepulauan wilayah utara Eropa alias Skandinavia, seperti Norwegia, Swedia, dan Denmark.

Dengan konsep urban lifestyle dan sentuhan modern klasik, jam tangan Skandi menjadikan pengguna jam klasik menjadi lebih berkarakter.

Owner Skandi, Vincent dalam keterangan resminya menuturkan bahwa jam tangan yang elegan tidak melulu berbanding lurus dengan besarnya kocek yang dikeluarkan.

“Pada era milenial ini, prestise bukan semata-mata segalanya,” katanya.

Ia menambahkan, kehadiran Skandi bisa menjadi opsi bagi para pecinta jam tangan dalam memilih arloji yang elegan.

“Menengok ke beberapa dekade ke belakang, industri jam tangan dipenuhi dengan koleksi yang didominasi Jepang dan Swiss merupakan sosok kuat yang terukir sebagai pesohor di industri jam. Tapi,  sudah bukan jamannya untuk harus memiliki jam puluhan juta dengan merek tertentu agar kita dipandang oleh orang,” ujarnya.

Menurutnya, generasi saat ini banyak yang lebih menyukai hal klasik dan lebih menonjolkan karakteristik. Varian jam yang dikeluarkan Skandi dapat dilihat di website www.skandi.co.id atau akun Instagram @skandiofficial.

“Hal ini selaras dengan gaya dari Skandi yang sejak 2017 lalu mengusung konsep dan budaya Skandinavia. Mulai dari warna, simbol, bahasa, material, dan design yang dibuat, semua merefleksikan kehidupan di Skandinavia,” tutupnya.


Credit: Source link

Related Articles