Tampil Energik di Konser Blue, Indra Bekti Masih Suka Halu

Tampil Energik di Konser Blue, Indra Bekti Masih Suka Halu

JawaPos.com – Pembawa acara Indra Bekti menjadi MC di konser Blue yang digelar di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta Barat tadi malam, Selasa (14/2). Dia terlihat energik berusaha total dalam membangun interaksi dengan para penonton.

Selain menyanyikan lagu milik Blue, Indra Bekti juga menghibur para penonton dengan memperlihatkan goyangan di atas panggung saat saling melempar candaan dengan MC lainnya. Meski penglihatan mata kanannya masih buram, dia sudah berani aktif di atas panggung untuk berinteraksi dengan semua penonton yang ada di sisi depan, kanan, dan kiri panggung.

Meski kondisi Indra Bekti sudah terlihat sangat sehat dan suaranya terdengar sangat normal seperti sebelum terkena pecah pembuluh darah di bagian kepala pada 28 Desember 2022, Indra Bekti mengaku pikirannya belum sepenuhnya normal. Sebab, dia kadang mengalami halusinasi masih sulit membedakan dunia imajinasi dan dunia nyata.

“Setelah mendapat perawatan yang luar biasa kondisi saya sehat, Alhamdulillah. Tinggal mata saja sih. Untuk pikiran nyambung antara pikiran nyata dan halu. Aku kadang suka nanya sama bunda, ini nyata atau kehaluan aku saja sih,” kata Indra Bekti di bilangan Central Park Jakarta Barat, Selasa (14/2) malam.

Setelah sempat break dari pekerjaan dan manggung perdana tadi malam, Indra Bekti mengaku masih cukup grogi untuk tampil. Namun sang istri, manajer, keluarga, serta sahabat memberikan support yang luar biasa untuk pria berusia 45 tahun tersebut.

“Orang-orang terdekat lah membuat kita semangat, apalagi saat momen berdoa ya sebelum mulai,” tutur Indra Bekti.

Di konser Blue, ada sesi dimana nama Inbek disambut luar biasa oleh para penonton. Hal itu membuat Indra Bekti sangat terharu sampai dia melakukan sujud syukur. Menurutnya, dia sampai menangis melihat respons orang-orang yang menyambut momen comeback di atas panggung dengan sangat positif..

“Terharu banget sih mereka masih mau menyapa aku. Siapa lah saya dibanding artis-artis baru, kita kan artis lama ya,” ujar Indra Bekti.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles