Tampil Hitam-Hitam, Bella Hadid Diusung Jadi Ikon Fashion Film 007

JawaPos.com – Supermodel Bella Hadid ikut berkolaborasi dengan label fashion MICHAEL Michael Kors (MMK)  X 007. Ia ikut menampilkan koleksi kapsul produk co-branded edisi terbatas.

Kolaborasi MMK x 007 memamerkan koleksi mewah serba hitam seperti dalam keterangan resmi, Michael Kors, Senin (25/10). Menampilkan cetakan logo Signature hitam dan emas yang serba baru, semua koleksi tersebut menghidupkan kecanggihan dan daya tarik abadi film Bond.

Tak hanya model Bella Hadid, Cindy Bruna juga hadir dalam setiap koleksi. Koleksi MMK x 007 menampilkan palet warna hitam dan metalik yang ramping termasuk cetakan Michael Kors Signature hitam dan emas eksklusif pertama di kelasnya.

Bella Hadid digandeng MMK x 007. (dok Michael Kors)

Bella Hadid tampil anggun dan misterius dengan tas tangan dan koper hingga pakaian renang dan alas kaki serba hitam. Dirinya juga menampilkan kaos dengan tulisan Agen 007.

Bella juga tampil seksi dengan dua pilihan pakaian renang menampilkan logo MMK x 007 yang halus di bagian belakang. Ada pula koleksi tas yang ditampilkan oleh sang model.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link