Tampil Kekinian saat Liburan dengan Inspirasi Keindahan Alam Borneo

Tampil Kekinian saat Liburan dengan Inspirasi Keindahan Alam Borneo

JawaPos.com – Jika biasanya budaya dan keindahan alam Indonesia terlihat dalam busana formal, namun di tangan Amanda Janna dan Kelly Tandiono, inspirasi tersebut hadir lewat potongan busana yang lebih fresh. Lewat kolaborasi LUMINE dan Cover Me Not X Ghea Resort by Amanda Janna, keindahan alam Indonesia dituangkan ke dalam busana santai dan baju renang.

Mengangkat keindahan alam Borneo, Amanda Janna dan Kelly menonjolkan print Gajah Kerdil Borneo. Pemilihan hewan langka dan terancam punah ini merupakan bagian dari usaha untuk melestarikan. Bentuk awareness kepada masyarakat luas tentang pelestarian alam Indonesia.

Koleksi yang dihadirkan terlihat dalam kemeja dan celana santai dengan print Gajah Kerdil Borneo. Selain itu, baju renang one piece dan atasan bawahan juga hadir dengan print senada. Terlihat pula outer yang bisa dipadukan dengan baju renang. Permainan warna yang digunakan antara lain biru, mustard, hijau, dan krem.

Amanda pun menceritakan kolaborasinya dengan Kelly selaku orang di balik Cover Me Not. Menurutnya, jika dilihat, dari potongan busana memang berbeda. Namun, keinginan untuk mengangkat keindahan alam Indonesia yang menjadikan keduanya memiliki tujuan yang sama.

Koleksi Borneo Cover Me Not X Ghea Resort by Amanda Janna ini hadir dalam Local Story yang digagas LUMINE. Local Story merupakan spot khusus untuk brand lokal agar dapat memajang dan memamerkan karya-karyanya.

Local Story sendiri hingga saat ini sudah berjalan selama empat kali. Beberapa karya lokal yang pernah dipamerkan antara lain Sukkha Citta, The Story Of, dan Masou Atelier. Yang terbaru adalah menghadirkan koleksi Cover Me
Not X Ghea Resort by Amanda Janna.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles