Tampilan interior 2024 Mini Cooper EV dirombak

Tampilan interior 2024 Mini Cooper EV dirombak

Jakarta (ANTARA) – Serangkaian gambar interior Mini Cooper EV 2024 yang telah dirombak dipublikasikan oleh pabrikan mobil tersebut, mengungkapkan desain yang dengan apik menggabungkan elemen model Mini dari masa lalu dengan teknologi modern.

Melansir Carscoops, Kamis, elemen paling mencolok dari interior mobil baru itu adalah layar tengah. Mini terkenal dengan penggunaan satu dial sentral, tetapi, untuk mobil baru ini pabrikan mobil telah membuang semua alat pengukur fisik demi tampilan melingkar besar dengan bezel tipis yang menampung semua fungsi infotainment serta menampilkan data mengemudi yang penting.

Meskipun dimensi belum diumumkan, ukuran layar Mini Cooper EV 2024 kira-kira setengah dari ukuran setir dan memiliki grafik dan teks yang sangat sederhana. Gambar-gambar yang beredar juga menunjukkan bahwa Mini telah memberikan tampilan head-up pada Cooper EV 2024, meskipun itu adalah salah satu tampilan head-up pop-up yang kurang canggih yang menjadi semakin tidak biasa dan digantikan oleh tampilan langsung ke kaca depan.

Baca juga: MINI John Cooper Works EV dapat pembaruan yang lebih “sporty”

Dasbor Mini Cooper elektrik baru juga cukup memukau, terbungkus kain dan memiliki lampu sekitar yang terpasang dengan rapi di dalamnya. Pengguna juga akan mendapati panel pintu sederhana dan setir baru.

Mini juga memasukkan beberapa sakelar sakelar kecil tepat di bawah layar tengah, termasuk sakelar untuk pemilih roda gigi.

Interior Cooper EV 2024 yang diperbarui melengkapi eksterior yang telah direvisi, pengguna akan menemukan lampu depan dan lampu belakang LED berbentuk baru.

Meski Mini belum meluncurkan mobil baru tersebut, namun, telah dipastikan bahwa Cooper E akan dilengkapi dengan baterai 40,7 kWh dan motor listrik bertenaga 181 hp.

Cooper SE yang lebih sporty mendapatkan baterai 54,2 kWh yang lebih besar dan motor listrik yang lebih bertenaga dengan 215 hp. Model itu diperkirakan memiliki jangkauan antara 186 mil dan 249 mil (300-400 kilometer) masing-masing.

Baca juga: Produksi Electric Mini Countryman akan dimulai tahun ini di Jerman

Baca juga: GM janji tingkatkan produksi kendaraan listrik

Baca juga: Volkswagen tawarkan uji coba armada VW ID. Buzz otonom di Jerman

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles