Taylor Swift Tanpa Busana di Kolam Renang dalam Video Klip Terbaru

JawaPos.com – Penyanyi Taylor Swift membuat penggemarnya berteriak heboh setelah melihat video klip atau video musik terbarunya. Dalam video musik terbaru Lavender Haze, Taylor Swift terlihat mandi tanpa busana di kolam renang berwarna ungu.

Swift berpose bersama model transgender Laith Ashley. Video bergaya surealisme itu menampilkan Swift telanjang saat mandi di kolam ungu, menari di asap ungu, dan nyaman dengan model transgender Laith Ashley.

Superstar pop berusia 33 tahun itu memilih video surealis trippy. Seperti single lanjutan dari Midnights: Bejeweled dan Anti-Hero, Swift menyusun, menulis, dan menyutradarai video musik terbarunya.

“Video Lavender Haze sudah keluar sekarang. Ada banyak lavender. Ada banyak kabut,” kata Swift seperti dilansir dari Daily Mail, Sabtu (28/1).

“Ada costar saya yang luar biasa @laith_ashley yang sangat saya kagumi untuk bekerja sama. Ini adalah video pertama yang saya tulis dari 3 video yang telah dirilis, dan yang satu ini benar-benar membantu saya mengonseptualisasikan dunia dan suasana midnights, seperti mimpi demam tahun 70-an yang tidak bisa tidur. Saya harap Anda menyukainya,” kata Swift.

Taylor Swift dipuji oleh para penggemar ketika dia memilih model trans dan aktivis Ashley. Ashley, 33, mulai bertransisi pada 2014 dan setelah dua tahun menggunakan testosteron, dia menjalani operasi pada 2015.

Sang model telah berjalan di pertunjukan selama New York Fashion Week. Ia juga berpose untuk kampanye Barney’s New York dengan fotografer fashion legendaris Bruce Weber.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link