Tengok fasilitas GR Garage pertama di RI, modif hingga tempat hangout

Tengok fasilitas GR Garage pertama di RI, modif hingga tempat hangout

Jakarta (ANTARA) – PT Toyota Astra Motor (TAM), Jumat, telah membuka GR Garage pertama di Indonesia, ini merupakan yang terbaik dan terkomplit di dunia, apa saja fasilitas yang dapat pencinta motorsport gunakan di sana?

Berlokasi di Ruko Soho Ebony Paradise, No. 11-11, Blok B Riverwalk, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, GR Garage tidak hanya melayani servis dan perbaikan, namun juga pemeliharaan, upgrade, modifikasi, hingga tempat nongkrong atau hangout.

Peluncuran GR Garage merupakan cara TAM meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pemilik Toyota seri Gazoo Racing (GR). Namun, Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan GR Garage tidak hanya untuk pemilik seri GR, melainkan seluruh mobil Toyota.

“Siapa pun bisa datang, tidak hanya pemilik produk GR, pengunjung ke sini juga tidak hanya untuk beli sesuatu ya, tapi juga berkumpul dan hangout,” jelas Anton.

Baca juga: Toyota Indonesia siap hadirkan GR Garage

1. Servis dan pemeliharaan

Di sini para penggemar motorsport dapat melakukan servis dan pemeliharaan kendaraan kesayangan, termasuk pengecekan dyno test, untuk mengetahui performa mesin motor secara akurat hingga Remap ECU, untuk mengubah pengaturan program komputer yang mengendalikan mesin kendaraan.

Ragam aksesoris dan parts di GR Garage, Ruko Soho Ebony Paradise, No. 11-11, Blok B Riverwalk, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Jumat (15/9). (ANTARA/Pamela Sakina)


2. Modifikasi

Berbagai aksesoris kendaraan lengkap baik untuk interior dan eksterior juga tersedia di sini, tentunya aksesoris yang berkarakter sporty seperti karakter GR.

Pemasangan GR Performance Parts juga tersedia, mulai dari stir atau steering wheel, hingga coil over dan shockbreaker.

“Kalau GR Garage negara lain fokus pada pemeliharaan dan repair kalau di sini tidak hanya dua itu tapi juga modifikasi dan upgrade, tidak hanya styling tapi juga performa,” kata Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy.

 

Simulator mengemudi GR Garage, Ruko Soho Ebony Paradise, No. 11-11, Blok B Riverwalk, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Jumat (15/9). (ANTARA/Pamela Sakina)

3. Simulator mengemudi

Penggemar game balap atau simulasi kendaraan mungkin akan betah bersambang ke GR Garage. Bengkel yang juga menyokong gaya hidup ini menyediakan simulator mengemudi yang memungkinkan para pecinta motorsport dapat menikmati proses mengemudi secara realistis seperti rasa dan performa GR dan mobil Toyota lainnya.

 

Komunitas motorsport di GR Garage, Ruko Soho Ebony Paradise, No. 11-11, Blok B Riverwalk, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Jumat (15/9). (ANTARA/Pamela Sakina)



4. Kafe dan coworking space

Seperti yang dikatakan sebelumnya, GR Garage di Indonesia merupakan satu-satunya di dunia yang menyediakan layanan pemeliharaan, modifikasi, dan menyokong aspek gaya hidup dalam satu tempat sekaligus.

Di sini, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas kafe dengan ruang kerja (coworking space) berbentuk lounge yang juga bisa digunakan untuk tempat berkumpul hingga berdiskusi antar komunitas pecinta motorsport.

“GR Garage sudah ada total 50 gerai di seluruh dunia, namun di Indonesia ini merupakan GR Garage pertama kami yang terbaik dan terlengkap di dunia,” ujar President Director PT TAM Hiroyuki Ueda.

Baca juga: Toyota buka GR Garage di PIK, terbaik dan terlengkap di dunia

Baca juga: Toyota Century tarik pelanggan berduit hingga vaksin DBD kini legal

Baca juga: Toyota pamerkan Hilux Hidrogen di Inggris

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles