Terlalu Boros, 5 Zodiak Ini Tak Sadar Penghasilannya Cepat Habis

JawaPos.com – Pernahkah mendapatkan uang atau penghasilan kemudian habis saat itu juga? Cobalah introspeksi diri, barangkali Anda memang terlalu boros. Mengatur keuangan dan skala prioritas pengeluaran memang tidak mudah. Godaan untuk belanja kadang datang begitu saja. Dan, sebagian orang memang buruk dalam mengatur uang. Secara tak sadar, tiba-tiba saldo di rekening bank mereka ludes seperti air mengalir.

Berdasarkan zodiaknya, dilansir dari Pink Villa, Rabu (28/10), beberapa zodiak sering membelanjakan uang dengan begitu boros. Berikut ulasannya:

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Sagitarius bekerja sangat keras. Ketika mendapat upah atau pembayaran yang besar, membuat mereka lupa diri. Perilaku menghabiskan seperti air mengalir muncul setelah mereka bekerja terlalu keras. Tips untuk Sagitarius memang sebaiknya lebih aman menyimpan tabungan di bank lain yang dipisahkan dengan pengeluaran rutin dan tidak menggunakan kartu ATM.

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Pisces terlalu dermawan. Mereka suka dan rela memberikan semuanya kepada seseorang yang membutuhkan. Mereka sering lupa pada diri sendiri. Jika mereka memiliki uang, mereka akan menginvestasikannya pada hobi mahal dan boros. Misalnya belanja, menyanyi, atau travelling ke tempat yang menginspirasi mereka.

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aquarius tidak bisa menolak hal-hal baru. Mereka suka dengan teknologi terbaru atau hidangan di restoran favorit. Jika mereka tahu ada produk baru, ketidakkonsistenan dalam mengatur uang menimbulkan masalah.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo adalah orang yang menyenangkan. Maka mereka suka membuat orang-orang di sekitar mereka bahagia. Jadi, mereka seringkali menunjukkan cara untuk menunjukkan kepada orang-orang betapa mereka mencintai dengan boros dalam menggunakan uang. Foya-foya dan mentraktir teman. Alhasil, hal ini sering membuat Leo kesulitan dalam hal keuangan.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Libra juga cenderung sangat murah hati, itulah sebabnya ketika membeli sesuatu, mereka sering cenderung melebihi anggaran. Mereka suka menyisihkan uang, tapi tanpa sadar mereka biasanya cenderung menggunakannya untuk pembelian barang dadakan dan itu bukan prioritas.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link