Terlalu Dominan, Sikap 5 Zodiak Ini Kadang Bikin Kesal

JawaPos.com – Ada kalanya seseorang harus bisa mengendalikan sikapnya di depan orang lain. Jangan berlebihan dan mendorong orang lain kesal di luar batas kesabaran mereka. Sifat seperti itu dianggap mendominasi pembicaraan yang dilakukan oleh seseorang.

Kesal rasanya ketika berteman dengan orang-orang yang berkepribadian terlalu berkuasa, tegas, dan dominan. Dan justru kata-katanya bisa merendahkan orang lain. Mereka tanpa sadar menginjak-injak pendapat orang lain. Mari ketahui sifat seseorang seperti itu melalui zodiaknya seperti dilansir dari Times of India, Rabu (21/10).

Aries

Aries memiliki kepribadiannm yang kuat dan intens. Selain itu, Aries juga salah satu zodiak pekerja keras dan dikenal sebagai katalisator dalam pengambilan keputusan penting. Orang-orang yang Aries cukup vokal dengan apa yang mereka inginkan dan tidak takut untuk memberi tahu orang lain apa yang mereka harapkan. Karenanya, cukup mudah untuk menempatkan Aries menjadi zodiak paling dominan saat bicara.

Leo

Dikenal sebagai pemimpin, Leo adalah teman yang dominan dalam lingkaran sosialnya. Leo adalah zodiak yang dominan, sering mengambil keputusan untuk mempertimbangkan semua orang. Dia tegas namun peka terhadap kebutuhan orang lain.

Virgo

Virgo yang baik dan bersuara lembut tak disangka juga dominan saat bicara. Mereka kuat dan gigih dan keras kepala. Virgo memang dikenal sebagai salah satu orang yang paling berkemauan keras dan akan melakukan segala daya mereka untuk mencapai apa yang mereka inginkan termasuk mendominasi orang lain.

Sagitarius

Kebanyakan Sagitarius adalah orang yang sangat mandiri dan tak mau diatur orang lain. Mereka menyuarakan pendapat mereka kapan pun dibutuhkan dan tidak segan-segan memimpin saat situasi membutuhkan. Namun, dalam upaya melakukan berbagai hal dengan cara mereka sendiri, mereka sering kali tampil sebagai individu yang dominan dan mengendalikan.

Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling emosional dan menjadi dominan serta mengendalikan orang lain. Cancer bisa menuntut dab mengendalikan orang secara emosional. Mereka tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu dan pada saat yang sama, membiarkan orang lain melakukan sesuatu atas kemauan mereka sendiri.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link