Terlihat Bersama, Rano dan Andika Ditanya Soal Maju Pilgub DKI

by

in

JawaPos.com – Anggota Komisi X DPR RI Rano Karno terlihat berjalan bersama dengan mantan Panglima TNI Andika Perkasa dalam acara gowes bareng pada Minggu pagi (5/3), Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut keduanya tampak kompak saat acara peringatan Gowes 6 yang ke-12 tahun. Sontak keduanya langsung disambut peserta yang hadir untuk foto bersama.

Saat ditanyakan kekompakan Rano dengan Andika merupakan kode duet untuk maju Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, keduanya menjawab dengan tertawa.

“Kita mau fokus dulu neh gowes sepeda,” kata Rano Karno sambil tertawa

Seketika itu juga ditimpali Andika Perkasa “Iya benar kita mau gowes dulu walapun bannya bocor,” canda Andika yang disambut tawa peserta yang hadir.

Namun, saat ditanya jika ada aspirasi masyarakat yang menginginkan pasangan Rano-Andika maju di Pilgub DKI keduanya sontak menjawab berbarengan juga. “Kita lihat nanti itu,” sontak keduanya menjawab bersamaan.

Setelah itu keduanya pun saling memuji. Andika mengaku Rano Karno merupakan seniornya saat sekolah di SMA Negeri 6 Jakarta. “Beliau (Rano Karno) senior saya di sekolah,” kata Andika.

Mendengar hal itu Rano pun menjawab walaupun senior tapi karirnya lebih tinggi Andika Perkasa.

“Jadi saya ini angkatan 80 saat sekolah SMA, beliau (Andika) tahun 83. Jadi walaupun senior, secara karir lebih tinggi beliau (Andika) sebagai Panglima, saya cuman Gubernur,” kata Rano Karno yang dibarengin rangkulan tangan Andika. Hingga berakhir acara kedua terlihat nampak hangat dan akrab.

Editor : Eko Dimas Ryandi


Credit: Source link