Terpilih Ketua BPW KKMSB DKI Jakarta, Daeng Jamal: Saatnya Mandar Tampil di Ibu Kota

by

in
Terpilih Ketua BPW KKMSB DKI Jakarta, Daeng Jamal: Saatnya Mandar Tampil di Ibu Kota

Foto bersama dengan ketua terpilih ketua BPW KKMSB DKI Jakarta, Minggu (24/11) di Kalijodo, Jakarta Utara

Jakarta, Jurnas.com – Pengusaha asal Sulawesi Barat, Jamaluddin atau yang dikenal dengan sapaan Daeng Jamal terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPW KKMSB).

Pengukuhan Daeng Jamal sebagai Ketua BPW KKMSB DKI Jakarta dilaksanakan dalam acara Muswil ke-II BPW KKMSB DKI Jakarta, Minggu (24/11) di RTH Kalijodo, Jakarta Utara.

Dalam sambutannya, Daeng Jamal berterima kasih kepada seluruh pengurus BPC yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin KKMSB untuk wilayah DKI Jakarta periode 2019-2024 mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh luluareku, adik-adikku semua yang telah mempercayakan saya untuk memegang kepercayaan ini,” ujar Daeng Jamal.

Dengan terpilihnya sebagai Ketua BPW KKMSB DKI Jakarta, Ketua Garda Bintang Timur itu pun mengajak masyarakat mandar untuk bisa tampil di ibu kota Jakarta. Bahkan bisa berjaya di DKI.

Baca juga.. :

“Saatnya Masyarakat Mandar tampil di Jakarta. Saatnya mandar yang berjaya di ibu kota,” ujar Daeng Jamal.

Terpilih Ketua BPW KKMSB DKI Jakarta, Daeng Jamal: Saatnya Mandar Tampil di Ibu Kota

Ia berharap bisa bersinergi bersama seluruh elemen KKMSB baik para tokoh-tokoh orang tua dan kelompok pemuda membangun mandar di perantauan.

“Saya ingin kita sama rendah, sama rasa, tidak ada yang ketua dan pembantu melainkan anak dan ayah, adik dan kakak, kita bersinergi bersama membangun kejayaan mandar di seluruh wilayah Indonesia,” harapnya.

Daeng Jamal juga membuka masukan-masukan dari seluruh pengurus KKMSB lainnya untuk terus memberikan masukan kepada dirinya dalam menyongsong kepemimpinannya hingga lima tahun ke depan.

“Saya berharap masukan dari para senior serta adik-adik semua untuk bersama membangun mandar di DKI Jakarta,” tandasnya.

Daeng Jamal selain dikenal sebagai pengusaha muda, ia juga dikenal sebagai koordinator untuk keamanan di RTH tidak di RPTRA. Ia juga membawahai sekotar 75 orang yang setiap harinya membantu menjaga keamanan di Kalijodo.

TAGS : DPW KKMSD Muswil DKI Jakarta Daeng Jamal

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/62853/Terpilih-Ketua-BPW-KKMSB-DKI-Jakarta-Daeng-Jamal-Saatnya-Mandar-Tampil-di-Ibu-Kota/