Terungkap Alasan Perempuan Lebih Tua Jatuh Cinta pada Pria Lebih Muda

Terungkap Alasan Perempuan Lebih Tua Jatuh Cinta pada Pria Lebih Muda

JawaPos.com – Usia seharusnya tidak menjadi penghalang untuk menjalin hubungan cinta. Tidak ada alasan mengapa hubungan antara perempuan yang lebih tua dan pria yang lebih muda alias brondong tidak dapat berjalan lama, asalkan keduanya sepakat berkomitmen.

Sayangnya citra publik tentang hubungan pria muda dan perempuan yang lebih tua lebih banyak dikritik. Sebelum menilai jauh, sebetulnya mengapa beberapa perempuan yang lebih tua menyukai pria yang lebih muda.

“Perempuan yang lebih tua dapat tertarik pada pria yang lebih muda karena mereka berada dalam kondisi fisik puncak dan secara alami cocok untuk gaya hidup yang energik,” kata penulis medis dari Medicine Net dr. Sruthi M., MBBS dan Rohini Radhakrishnan, ENT, seperti dilansir dari Medicine Net, Rabu (18/5).

Menurutnya perempuan termotivasi untuk menjaga kesehatan mereka, makanya ingin mencari pria yang lebih muda agar lebih bahagia. Usia perempuan yang lebih tua merasa banyak pengalaman yang bisa dibagi pada kekasih mudanya.

“Karena si perempuan lebih banyak pengalaman maka ia mungkin merasa bisa membentuk pria itu menjadi kekasih yang dia inginkan,” kata para pakar.

Sedikitnya ada beberapa alasan lain yang dapat mendorong perempuan menginginkan pasangan yang usianya lebih muda. Apa saja?

1. Sulit Cari Suami Seumur
Perempuan tua berkencan dengan pria yang lebih muda hanya karena kebanyakan pria seusia mereka sudah menikah, menjalin hubungan, atau tidak tertarik untuk berkencan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles