Tetap Seru Rayakan Natal di Mal, Sambut Parade Santa Hingga Photobooth

JawaPos.com – Para orang tua yang tidak mengajak anak-anak liburan ke luar kota, dapat nemilih mal untuk mengajak mereka bersuka cita. Tak hanya menikmati makanan dan minuman bersama keluarga, pengalaman seru juga dapat dirayakan bersama buah hati.

Menyambut perayaan Natal tahun ini, mengangkat tema ‘A Very Vintage Christmas’ Lippo Malls menyiapkan kegiatan yang seru dan menarik. Seperti tahun-tahun sebelumnya, nuansa Natal dapat dirasakan pengunjung. Dimulai dengan dekorasi Natal dari pintu masuk, main atrium, serta beberapa bagian mal untuk semakin memberikan kesan Natal yang hangat dengan hadirnya ornamen-ornamen vintage yang klasik dipadu padankan dengan ornamen Natal yang indah.

“Warna dekorasi didominasi dengan warna hijau, merah serta padu padan warna gold untuk memberikan kesan klasik,” kata Corporate PR dan Reputation Management PT. Lippo Malls Indonesia Nidia N. Ichsan kepada JawaPos.com, Minggu (25/12).

Menurutnya, tema a Very Vintage Christmas memberikan memori tentang kehangatan dan kedamaian Natal bersama teman, keluarga dan kerabat. Apalagi sejak pandemi, kata dia, perayaan Natal hampir dilakukan dengan berbagai pembatasan sosial.

“Untuk itu, tahun ini kami menyiapkan baik dekorasi maupun kegiatan yang kami siapkan dengan menampilkan kembali kehangatan dan kedamaian Natal untuk setiap pengunjung Lippo Malls yang memilih pusat perbelanjaan sebagai destinasi liburan akhir tahun dan juga tujuan berbelanja serta menghabiskan waktu untuk melengkapi dan merayakan Natal tahun ini,” ungkapnya.

Apa saja perayaan dan aktivitas yang dapat dirasakan keluarga?

1. Parade Santa

Salah satu aktivitas yang disiapkan khusus untuk para pengunjung adalah Parade Santa Claus untuk menghibur pengunjung mal mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Parade ini bisa dinikmati di Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Cibubur Junction, Pluit Village dan beberapa mal lainnya.

2. Photobooth

Tak ketinggalan, mal juga menyiapkan area photobooth untuk mengabadikan momen Natal tahun ini dan juga momen kebersamaan keluarga dengan Santa Claus yang akan berkeliling dan memberikan hiburan menarik bagi adik-adik yang ingin berjumpa dengan Santa Claus.

3. Fashion Show dan Musik

Aktivitas menarik lainnya ada beragam kompetisi dengan tema Natal untuk mengisi liburan Natal, seperti fashion show, make up class, pameran fashion dan kuliner, drama musikal, band performance dan acara menarik lainnya.

4. Arena Bermain

Ada pula area bermain dengan tema Dinosaurus di Lippo Mall Kemang, lomba mewarnai, lomba menghias kue natal, dan beragam aktivitas menyenangkan lainnya yang disediakan khusus untuk anak-anak untuk mengisi liburan.

5. Paduan Suara

Selama perayaan Natal, pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan Christmas Choir dan Christmas Carolling yang telah disiapkan khusus untuk memberikan Natal yang berkesan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link