Thomas Ramdhan Banting Bass di Depan Dhani, Ini Kata Manajemen Gigi

JawaPos.com – Bassis grup band Gigi, Thomas Ramdhan terlihat membanting alat musiknya di tengah konser yang berlangsung di Faztival Fazura, Malaysia. Aksi itu pun mencuri perhatian netizen di media sosial dan akhirnya viral di platform TikTok.

Thomas melakukan aksi tersebut bukan saat manggung bersama Gigi. Aksi itu ia lakukan saat tengah manggung bersama Ahmad Band. Yang lebih mengejutkannya lagi, Thomas membantingnya di hadapan pentolan Ahmad Band, Ahmad Dhani.

Disinggung soal aksi Thomas Ramdhan yang membanting alat musik dalam acara konser, Ari dari manajemen grup musik Gigi mengaku baru mengetahui hal itu.

“Saya malah belum tahu. Itu di luar Gigi ya, jangan disangkut-pautkan sama Gigi,” kata Ari kepada JawaPos.com, Rabu (14/9).

Dia menduga apa yang dilakukan Thomas merupakan bagian dari aksi panggung. Menurut Ari, sejumlah grup musik memang sengaja melakukan aksi semacam itu untuk tujuan membuat acara jadi semakin menarik.

“Itu bisa saja aksi panggung. Banyak kok kayak gitu, ada yang nendang apa gitu. Mungkin saja itu aksi panggung atau gimmick biar terlihat lebih meriah,” katanya.

Belum lama ini beredar di YouTube dan TikTok sebuah video memperlihatkan Thomas Ramdhan membanting alat musik bass dalam konser Faztival Fazura di  Malaysia.

Dalam video, Thomas melakukan aksi membanting alat musik bass setelah Ahmad Dhani selesai bernyanyi. Suami Mulan Jameela itu awalnya berada di sisi depan panggung mendekatkan diri kepada penonton. Dia pun kembali ke belakang mendekat ke personel Ahmad Band lainnya usai menyanyikan lagu ‘Madu 3’.

Tepat di hadapan Dhani, Thomas lalu membanting bass yang ia gunakan dan langsung pergi meninggalkan panggung.

Insiden ini sepertinya membuat Ahmad Dhani cukup terkejut. Terbukti dia sempat menatap ke arah Thomas usai kejadian itu. Dhani juga sempat mengambil bass yang telah dibanting.

“Thomas marah lho,” ujar Dhani sambil meninggalkan panggung.


Credit: Source link