Thomas Ramdhan Banting Bass saat Konser, Ahmad Dhani: Thomas Marah

Thomas Ramdhan Banting Bass saat Konser, Ahmad Dhani: Thomas Marah

JawaPos.com – Pemain bass Thomas Ramdhan terlihat membanting bass dalam acara konser besar Faztival Fazura di Negeri Jiran Malaysia, belum lama ini. Aksi tersebut menjadi sorotan netizen setelah konten videonya diunggah di platform TikTok.

Dalam video, Thomas melakukan aksi membanting bass setelah Ahmad Dhani selesai bernyanyi. Suami Mulan Jameela itu awalnya berada di sisi depan panggung mendekatkan diri kepada penonton.

Dia pun kembali ke belakang mendekat ke personel Ahmad Band lainnya usai menyanyikan lagu Madu 3. Namun tepat di hadapan Dhani, Thomas Ramdhan membanting bass yang sempat dia gunakan.

Dia pun langsung pergi meninggalkan panggung. Momen itu disaksikan oleh banyak orang yaitu para penonton konser Faztival Fazura.

Insiden ini sepertinya membuat Ahmad Dhani cukup terkejut. Terbukti dia sempat menatap ke arah Thomas usai kejadian itu. Dhani juga sempat mengambil bass yang telah dibanting.

“Thomas marah lho. Thomas marah gara-gara nggak dipilih,” ujar Dhani sambil meninggalkan panggung.

Banyak netizen berkomentar setelah melihat aksi bassist band Gigi itu membanting bass. Sejumlah dari mereka menduga Thomas Ramdhan melakukan hal itu karena kesal bass yang dimainkannya tidak berfungsi dengan baik.

“Ini gara-gara minta ke riders ganti senar bass eh malah di kasih senar pancing,” komentar salah satu warganet.

“Biasanya sih karena alat musiknya ada yang kurang atau rusak,” timpal yang lainnya.

JawaPos.com berusaha meminta tanggapan kepada Thomas atas aksinya membanting bass di atas panggung. Namun sampai berita ini dinaikkan, belum mendapat tanggapan.


Credit: Source link

Related Articles