Tim Densus 88 Antiteror Angkut Penusuk Wiranto ke Mabes Polri

Tim Densus 88 Antiteror Angkut Penusuk Wiranto ke Mabes Polri

Polisi mengamankan penusuk Menkopolhukam Wiranto. (Foto : Jurnas/Ist).

Pandeglang, Jurnas.com- Pasangan suami istri pelaku penikaman terhadap Menko Polhukam Wiranto dibawa ke Jakarta dari Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. Sebelumnya, pria berinisial SA dan istrinya berinisial FD ditahan di Mapolsek Menes. Mereka dijemput Tim Densus 88 Antiteror Polri dengan mengenakan kendaraan Barakuda.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir menyerahkan langsung kedua pelaku tersebut ke Densus pada Kamis 10 Oktober 2019. Pemindahan tersebut untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut dan juga pengembangan terhadap aksi teror yang mereka lakukan.

Tim Densus 88 Antiteror Angkut Penusuk Wiranto ke Mabes Polri

“Kedua tersangka suami istri telah kita amankan dan kita serahkan ke tim Densus Mabes Polri untuk dilakukan pendalaman dan saat ini sudah di Jakarta,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi di Mapolsek Menes, Pandeglang, Banten, Kamis 10 Oktober 2019.

Irjen Pol Tomsi Tohir sendiri langsung memerintahkan jajarannya untuk meningkatkan pengamanan dan patroli di wilayah hukum Polda Banten, usai terjadi insiden penusukan terhadap Wiranto.

“Sampai sekarang situasi di Banten tetap aman dan kondusif. Tentu saja penjagaan kita tingkatkan dan kita tetap menjaga keamanan wilayah,” tandas Edy Sumardi.

TAGS : Wiranto Pandeglang Tomsi Tohir

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60732/Tim-Densus-88-Antiteror-Angkut-Penusuk-Wiranto-ke-Mabes-Polri/

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of