Tolak Permintaan Anang Tambah Anak, Ashanty Maunya Tambah Cucu

JawaPos.com – Sejak menikah pada 2012 lalu, pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah telah memiliki dua anak, yakni Arsy dan Arsya. Namun ternyata itu tak cukup buat Anang. Ia malah masih mau nambah, dikutip dari POJOK SATU.

Seperti diketahui, Anang sudah mendapat dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Pun, Anang kini telah menjdi kakek setelah Aurel melahirkan Ameena dari pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Meski sudah berstatus sebagai seorang kakek, namun Anang Hermansyah tetap memiliki keinginan untuk menambah momongan dari Ashanty. Menilik dari usia, Anang saat ini berusia 53 tahun, sementara usia Ashanty masih 38 tahun.

“Dia pengin bayi lagi coba, pengen akunya hamil lagi, pengen aku suruh hamil lagi,” ucap Ashanty di kanal The Hermansyah A6, dikutip pada Kamis (16/3) kemarin.

Keinginan Anang tersebut ternyata mendapatkan dukungan dari sang putra Azriel Hermansyah. Menurut adik Aurel tersebut, ia siap untuk ikut mengurus sang bayi jika keinginan Anang tersebut disetujui oleh Ashanty.

“Aku yang urus guys,” sahut Azriel.

Sayang, keinginan Anang malah ditentang Ashanty. Meski masih 38 tahun, tapi dia sudah merasa tua untuk memiliki bayi lagi. Dia malah berharap mendapat cucu lagi.

“Nggak (mau punya anak lagi), mau cucu aja. Kita sudah berumur, Yang,” jawab Ashanty.


Credit: Source link