Tolak RUU HIP, Pemuda dan Pelajar Jakarta Utara Merapat

0
Tolak RUU HIP, Pemuda dan Pelajar Jakarta Utara Merapat

Aksi penolakan RUU HIP dari Bekasi

Jakarta, Jurnas.com – Penolakan terhadap Rancangan Undang-Undang (RUU) Haluan Ideologi Pancasila (HIP) masih terus bergulir, dengan tuntutan utama cabut RUU tersebut dari prolegnas.

“Kami para inisiator Jakarta Utara Bergerak, mengundang saudara/i, adik-adik pelajar dalam rapat Apel Siaga Pemuda dan Pelajar se-Jakarta Utara,” demikian surat undagan rapat yang disebar di grup media sosial.

Dalam undangan itu disebutkan bahwa rapat akan digelar pada Jum`at, 3 Juli 2020, Pukul 19.00 WIB. Bertempat di Markas Laskar Priuk, Kolong Tol, Jalan Sungai Bambu Raya, Kel Sungai Bambu, Jakarta Utara.

Dijelaskan pula isi acara utamanya, yakni Pembahasan Acara Persiapan Deklarasi Menolak RUU HIP dan Orasi Perlawanan Terhadap Antek-antek Komunis. Kemudian ada sesi Pernyataan Kesediaan Kepesertaan.

Undangan itu menyebut nama Sony Laskar Priuk sebagai inisiator dan Rijal KOBAR sebagai pihak yang ikut mengundang. Selanjutnya ada absensi kesediaan hadir dari sejumlah elemen masyarakat, berikut:

KOBAR, Pemuda Utara, Laskar Priuk, Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Pancasila, FPI Jakarta Utara, KOKAM, GP Anshor, GPII, GPI, FKPPI, PPM, LMP, LMPI, GEPRINDO, BPPKB, Laskar Koja, Laskar Luar Batang, CIBER, NJ Mania, OI, PWP, Ring 1, Front Anti Komunis (FAK) MASYUMI.

TAGS : RUU HIP Laskar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/74663/Tolak-RUU-HIP-Pemuda-dan-Pelajar-Jakarta-Utara-Merapat/

Leave A Reply

Your email address will not be published.