Total Dukung Jokowi, PDIP Kerahkan Tiga Pilar Partai

by

in
Total Dukung Jokowi, PDIP Kerahkan Tiga Pilar Partai

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Jakarta, Jurnas.com – PDI Perjuangan menilai Presiden Jokowi telah bekerja keras dalam perjuangan Indonesia mengatasi dampak Covid-19.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya konsisten berikan dukungan penuh dan siap pasang badan bagi Presiden Jokowi di dalam penanganan Covid19.

“Demikian halnya di dalam menghadapi kelompok tertentu yang terus melalukan provokasi, memancing di air keruh, dan menganggu ketentraman masyarakat. Pada saat bersamaan Partai terus melakukan dialog dan jaring aspirasi rakyat,” jelas Hasto dalam keterangan tertulis, Kamis (2/7/2020).

Ia menjelaskan, dukungan PDI Perjuangan itu total, yakni melalui Tiga Pilar Partai. Yakni struktural, legislatif, dan seluruh kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDIP.

“Kami terus mengambil kebijakan yang senafas dengan Presiden Jokowi, dan menjadi perpanjangan tangan Presiden Jokowi di tengah rakyat,” tegasnya.

Hasto juga menyebut dukungan yang diberikan PDI Perjuangan terhadap kebijakan pemerintah sangat serius. Bahkan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri memimpin langsung rapat koordinasi dengan Seluruh Kepala Daerah dari PDI Perjuangan.

“Setelah program gotong royong bantu rakyat, program kebijakan realokasi anggaran, hari ini Partai melakukan evaluasi terhadap gerakan menanam tanaman yang bisa dimakan yang telah dicanangkan pada akhir Maret 2020 yang lalu. Stabilitas harga dan kecukupan pangan sangatlah penting,” papar Hasto.

“Skala prioritas kehidupan berbangsa saat ini adalah gotong royong menebar kebaikan, membantu rakyat. Dan itulah yang terpenting,” tuntas Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDI Perjuangan.

TAGS : Covid-19 Legislatif PDI Perjuangan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/74736/Total-Dukung-Jokowi-PDIP-Kerahkan-Tiga-Pilar-Partai/