TotalEnergies luncurkan pelumas ELF di Indonesia di ajang IIMS 2024

Jakarta (ANTARA) – PT TotalEnergies Marketing Indonesia mengumumkan peluncuran resmi merek pelumas ELF di Tanah Air di ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) 2024.

“Kami sangat bangga dapat menghadirkan ELF, pelumas ikonik dan legendaris ke Indonesia. ELF adalah jawaban bagi penggemar otomotif yang mengutamakan produk unggul dengan kualitas dan performa tinggi,” ujar Managing Director PT TotalEnergies Marketing Indonesia Tu Anh Hoang di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu. 

Berawal di Prancis pada tahun 1967, ELF merupakan nama besar dalam dunia pelumas otomotif dan telah memainkan peran penting dalam sejarah balap.

Baca juga: WD-40 hadir di IIMS 2024, bawa ragam produk pelumas serbaguna

ELF telah berhasil meraih banyak kesuksesan di dunia balap, baik dalam kategori mobil (156 kemenangan Grand Prix, 10 gelar pembalap, dan 9 gelar konstruktor) maupun sepeda motor (33 kemenangan MotoGP dan 2 gelar juara dunia).

Tu Anh Hoang mengatakan kolaborasi dengan Alpine, Renault, Nissan, Kawasaki, atau Dacia menegaskan ketenaran ELF di industri ini. ELF telah hadir di 110 negara dan menawarkan pelumas untuk mobil dan sepeda motor.

“Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup mereka,” kata Tu Anh Hoang.

Baca juga: VICI bawa produk perkakas profesional di IIMS harga mulai Rp1 jutaan

Pelumas ELF untuk kendaraan roda dua dan roda empat akan tersedia di seluruh Indonesia melalui Speedwork Indonesia, salah satu pemain di bidang e-commerce otomotif dan segmen Online-ke-Offline (O2O).

Marketing Manager PT TotalEnergies Marketing Indonesia Magdalena Naibaho mengatakan produk pelumas ELF telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Pelumas ini dijual dengan harga mulai dari Rp60 ribu.

Menyambut peluncuran ini, ELF menawarkan promosi khusus selama IIMS 2024. Setiap pembelian produk ELF tertentu, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik termasuk cinderamata eksklusif dan poin MAP Club sampai dengan Rp.50.000.

Baca juga: BlackVue luncurkan dash cam di IIMS 2024, sematkan teknologi AI

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link