Tren Dress Rumahan Warna-Warni Bisa Tingkatkan Mood Selama Pandemi

JawaPos.com – Selama pandemi masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah. Meski begitu, penampilan juga tetap harus diperhatikan untuk menghadapi berbagai kegiatan virtual. Salah satu pakaian yang bisa dikenakan di rumah yakni dress homewear yang nyaman.

Dalam koleksi terbarunya yang bertajuk Tropical 2021 Collection lewat virtual, kaum hawa diajak lebih semangat menghadapi pandemi dengan tren busana warna-warni. Sehingga bisa melewati masa suram selama pandemi.

“Masa pandemi ini kalau diibaratkan sebagai warna itu bagai warna abu-abu. Banyak orang karantina di rumah berbulan-bulan penuh dengan rasa was-was, khawatir, bosan, dan juga jenuh,” kata Vice Head Oriana Homewear Anida Salwa, secara virtual baru-baru ini.

Baca Juga: Tren Sneakers 2021, Model Kombinasi Tali Tanpa Ribet jadi Favorit

Menurutnya kaum hawa yang aktif berkegiatan bisa tetap semangat menghadapi pandemi. Inspirasi warna-warna dress yang ceria yakni berupa warna pastel yang cerah sebagai simbol dari harapan, future, dan optimisme.
Motif yang digunakan bisa memilih motif yang menjadi tren di tahun 2021, seperti puff sleeves, ruffle, dan wide dress.

“Di masa pandemi ini banyak orang yang merasa terbatas untuk berekspresi. Pakaian rumahan yang selama ini tidak terlalu diperhatikan bisa memiliki nilai jual dan nilai seni. Sentuhan essentiality dan timeless style namun tetap terlihat fashionable sesuai tren 2021 dengan warna-warni penambah mood di rumah,” tambah Anida.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link