Tren Kaum Adam Suka Memilih Gaya Street Style untuk Tampil Kasual

JawaPos.com – Tak hanya perempuan saja, pria kekinian juga suka mengikuti tren fashion. Salah satunya dalam memilih celana untuk tampil gaya dan kekinian.

Dari beragam variasi, gaya kasual adalah yang paling banyak digemari para pria khususnya kawula muda karena nyaman dan praktis. Selain itu, gaya kasual memberikan tampilan yang santai dan keren.

“Pria saat ini lebih suka gaya yang santai, praktis, dan simple,” kata Owner XXMAKE April Nathanio secara daring baru-baru ini.

Alasannya, gaya kasual sangat cocok dikenakan baik saat di rumah saja maupun saat jalan-jalan di akhir pekan. Pria menganggap gaya kasual cukup simple tetapi tetap trendi. Misalnya cukup memakai kaos, celana pendek, celana panjang, hingga aksesori pria.

“Para pria saat ini suka gaya yang santai dan street style sangat cocok dikenakan ketika hang out bersama teman-teman ataupun si pujaan hati,” ungkapnya.

Pilihan itu menciptakan gaya baru dalam dunia fashion pria. Menurutnya dunia fashion pria kini juga tak kalah berkembang dengan fashion perempuan.

“Pria bisa tetap tampil gaya dan trendi walaupun dengan fashion yang santai dan sederhana,” katanya.

Tampilan andalan pria misalnya kaos dan celana pendek. Dan paling utama alasannya adalah gaya tersebut cenderung cukup merogoh kocek yang minim atau terjangkau.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link