Trend Fashion Muslim Agar Tampil Stylish Tapi Tetap Syari

JawaPos.com – Siapa bilang kalau fashion wanita berhijab itu terbatas? Justru ada banyak jenis fashion muslim yang bisa kamu coba agar tampil stylish tapi tetap syar’i. Bahkan beberapa tahun ini fashion hijab selalu berubah dengan kreasi baru setiap tahunnya. Jadi kamu jangan sampai ketinggalan yah!

Fashion memang tidak ada habisnya. Setiap tahunnya gaya busana selalu mengalami perubahan, termasuk fashion muslim. Namun di tahun 2021 ini trend busana muslim tidak jauh berbeda dengan tahun kemarin, tetap minimalis, simple dan ready to wear. Penasaran dengan pakaian muslimah modis yang lagi trend? Yuk simak referensinya berikut ini!

Fashion Muslim yang Lagi Trend 2021
Meskipun hampir sama dengan tahun kemarin, fashion muslimah modern kali ini lebih cenderung ke kualitas dan fungsinya. Jadi sebaiknya pilih yang benar-benar worth it yah!

1. Minimalis
Buat kamu yang suka fashion muslimah remaja simple dan tetap berkelas, kenapa gak coba gaya minimalis saja? Yah pakaian gaya minimalis memang tidak ada matinya, karena bisa dibilang pakaian yang simpel dapat dikenakan dengan berbagai cara. Kamu bisa memilih tone warna netral yang dipotong sederhana agar kelihatan clean dan rapi.

2. Menggunakan Kerudung Instan
Eh jangan salah loh, meskipun instan tapi gaya hijab yang satu ini lagi trend di kalangan anak muda. Apalagi sekarang lagi masa pandemi yang membuat kita melakukan aktivitas di dalam rumah. Dengan kerudung instan ini, kamu gak bakal dibuat ribet tapi tetap terlihat fashionable.

3. Cargo Pants
Kamu lebih menyukai gaya boyish? Cargo pants bisa kamu jadikan salah satu outfit yang paling tepat. Tidak hanya dari sisi trendinya saja, tapi celana cargo memiliki banyak kantong yang memudahkan kamu menyimpan barang di celana. Celana cargo ini paling match bila kamu memadukannya dengan kaos dan outer.

4. Penambahan Aksesoris
Jika kamu memiliki koleksi aksesoris di lemari, kenapa gak dimanfaatkan? Penggunaan busana yang tepat akan lebih nyentrik bila dipadukan dengan aksesoris. Fashion muslim kamu akan terlihat lebih playful dan menyenangkan.

5. Oversized blazer
Tidak hanya trendi di kalangan umum, tapi penggunaan oversized blazer akan membuat gaya hijabmu makin keren. Meskipun ukurannya kebesaran atau terlihat berantakan tapi jika kamu pasangkan dengan atasan dan bawahan yang tepat, dijamin gayamu akan tampak lebih modis.

Beberapa rekomendasi fashion muslim di atas akan membantu kamu agar terlihat lebih trendi dan pastinya tetap sesuai dengan syar’i Islam. Nah buat kamu yang lagi bingung mau beli di mana fashion muslimah syar’i yang murah dan berkualitas, nih sekarang Shopee lagi mengadakan Shopee 3.3 Fashion Sale mulai tanggal 8 Februari sampai 3 Maret 2021.

Di kesempatan ini kamu bisa mendapatkan banyak sekali promo untuk produk fashion dan aksesoris seperti celana, rok, sepatu, tas dan aksesoris.

Jadi di Shopee 3.3 Fashion Sale kamu bisa mendapatkan Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Semua di Bawah 33rb dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%. Jadi tunggu apa lagi? Buruan belanja kebutuhan fashion kamu hanya di Shopee!

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM


Credit: Source link