Tutupi Noda Bekas Jerawat Ternyata Cukup Pakai 3 Jenis Kosmetik ini

JawaPos.com – Tak percaya diri saat becermin karena noda bekas jerawat terkadang sulit diatasi. Kulit wajah yang sehat merata tentu dambaan setiap perempuan.

Ada cara untuk menutupi noda bekas jerawat membandel. Cara yaitu dengan menyamarkannya menggunakan complexion yang terdiri dari bedak atau compact powder, loose powder, dan foundation.

Cara ini mengatasi permasalahan di wajah seperti bekas jerawat, noda hitam dan warna kulit yang tidak merata. Sebaiknya memilih complexion dengan kandungan skincare seperti vitamin E dan SPF 15 yang bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah, anti-aging, oil control, hingga UV protection.

Complexion dengan hasil natural, namun juga menutrisi dan melindungi kulit wajah secara maksimal dapat menyamarkan noda jerawat,” kata Christina Lie dari Lumecolors kepada wartawan baru-baru ini.

Selama ini, kata dia, rangkaian complexion yang terlalu kering membuat kulit pecah dan tidak menyatu dengan kulit (cracky). Alhasil malah retak dalam beberapa jam pemakaian. Simak solusi berikut.

Foundation

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link