TYCI tunjuk Ketua Umum untuk Periode 2024-2026

Jakarta (ANTARA) – Komunitas Toyota Yaris Club Indoesia (TYCI) kembali mengukuhkan Ketua Umum baru untuk periode 2024-2026, melalui kegiatan Rapat Umum Anggota (RUA) dan Serah Terima Jabatan Kepengurusan 2022-2024 ke Kepengurusan 2024-2026.

Kegiatan ini, merupakan tindak lanjut dari Pemilihan Umum Ketua Umum Periode 2024-2026 yang telah dilaksanakan oleh komunitas tersebut. Hasil yang didapat, Joshua Sihombing terpilih sebagai Ketua Umum menggantikan Regi Ezra Putra sebagai Ketua Umum periode sebelumnya.

Hal ini merupakan upaya menyelaraskan seluruh aktivitas TYCI dengan semangat Toyota, kegiatan ini juga diisi dengan penyampaian pesan GAZOO Racing & IT’S TIME FOR EVERYONE dari kepengurusan lama ke kepengurusan baru.

Baca juga: Rayakan hari jadi ke-16, TYCI tanamkan hal positif bagi lingkungan

Baca juga: Komunitas Yaris gelar turing dan kopdar gabungan se-Pulau Jawa

“Pergantian Ketua Umum dan Kepengurusan ini adalah bukti dan wujud bahwa organisasi kami berjalan dengan baik, dan ingin terus berkembang ke depan ke arah lebih positif,” kata Ketua Umum TYCI periode 2022-2024, Regi Ezra Putra dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktifitas menarik seperti adanya kunjungan ke GR Zone – Auto 2000 Tebet Saharjo, yang kemudian dilanjutkan pada Lotus Meeting Room – Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Jakarta untuk prosesi serah terima jabatan.

TYCI tunjuk ketua umum baru periode 2024-2026. (ANTARA/Ho/TYCI)


Kegiatan ini semakin seru, berkat hadirnya kendaraan ramah lingkungan dari Toyota, yakni Yaris Cross GR Hybrid EV yang bisa mereka lihat dengan lebih detil.

Tidak hanya itu saja, panitia juga menyiapkan layanan Toyota Home Service (THS) dari Auto 2000 Permata Hijau untuk melakukan pengecekan kendaraan dan juga uji emisi agar kendaraan yang digunakan oleh seluruh member dapat terjaga kenyamanannya.

“Saya juga melihat banyak member kami yang berpindah ke kendaraan Hybrid salah satunya Yaris Cross GR Hybrid EV berkat kombinasi konsumsi bahan bakar yang efisien dan performa yang luar biasa,” ucap ketua umum terpilih untuk periode 2024-2026, Joshua Sihombing.

“Selain itu, sejalan juga dengan semangat IT’S TIME FOR EVERYONE, banyak member yang juga berpindah menggunakan mobil Hybrid karena dinilai sebagai salah satu cara efektif berkontribusi mengurangi emisi karbon” tambah Joshua.

Saat ini, TYCI telah memiliki setidaknya 24 (Dua Puluh Empat) chapter dan non-chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.850 anggota sejak berdirinya pada 19 Agustus 2006 yang lalu.

Baca juga: TYCI gelar kegaitan offline, hadirkan kompetisi gocart

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link