UBSI menyediakan Beasiswa Untuk selegram, youtuber, vlogger dan influencer

UBSI menyediakan Beasiswa Untuk selegram, youtuber, vlogger dan influencer

Jakarta, Andalan News – Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi mengatakan, program beasiswa ini bisa didapatkan oleh startup dan youtuber lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi.

Menjadi selegram, youtuber, vlogger dan influencer merupakan salah satu profesi yang menarik dan menjanjikan di era digital saat ini. Tak heran kalau semakin banyak remaja Indonesia yang menekuni karir sebagai selegram, vlogger dan influencer ataupun youtuber.

Menjadi selegram, vlogger dan atau influencer tidak hanya bisa mengantarkan seseorang pada popularitas dan penghasilan yang melimpah, namun juga membuka berbagai kesempatan lainnya. Salah satunya adalah meraih beasiswa kuliah di perguruan tinggi.

“Beasiswa talenta ini berlaku juga untuk hafiz quran, influencer, selebgram, vlogger, selain youtuber dan startup,” jelas Wahyudi

Menurut Wahyudi, program beasiswa talenta ini telah memasuki gelombang kedua, dan akan berakhir pada 5 Juli 2020. Sedangkan untuk kriterianya, diperuntukan untuk siswa-siswi yang lulus pada tiga tahun kebelakang, yakni tahun 2018, 2019, dan 2020.

Related Articles