Ucok Baba Selalu Beri Energi Semangat Buat Dicky Topan

JawaPos.com – Dicky Topan yang terlahir dengan tubuh mini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi keluarga. Oleh karena itu, sejak kecil dia sudah dikenalkan dengan Ucok Baba oleh keluarganya supaya mendapatkan suntikan semangat.

“Waktu Dicky masih bayi tantenya datang ke saya. Bagaimana caranya Dicky ini, karena dulu Dicky ini kecil banget dulu ya hanya berapa centi. Tantenya bawa ke kantor saya, ‘Tolong bang Ucok, berikan semangat buat Dicky’” kata Ucok Baba di TPU Karet Bivak Jakarta Jumat (8/7).

Sejak saat itu Ucok Baba dan Dicky jadi sahabat dekat. Keduanya sering menjalin komunikasi dan tumbuh bersama.

Apapun yang dirasakan Dicky diceritakan ke Ucok Baba. Termasuk saat Dicky mengalami pembengkakan jantung.

Dicky Topan memang mengalami kelainan pada bagian jantungnya sejak kecil. Kondisinya yang aktif membuat kesehatan dia cukup baik selama ini.

Sampai akhirnya Dicky Topan mengalami pembengkakan jantung pada 2021. “Dia juga cerita waktu 2 tahun yang lalu dia kena jantung. Alhamdulillah diselamatkan oleh dokter sehingga dia sembuh sampai 2 tahun. Akhirnya kemarin dia sesak lagi ya jadi dibawa ke rumah sakit, pulang dari rumah sakit sudah sehat lagi, tapi habis itu dia sesak lagi. Habis itu sudah selesai,” tuturnya.


Credit: Source link