Ultah, Ini Makna Usia 24 Tahun Bagi Natasha Wilona

Ultah, Ini Makna Usia 24 Tahun Bagi Natasha Wilona

JawaPos.com – Natasha Wilona genap berusia 24 tahun pada 15 Desember 2022 kemarin. Bagi aktris yang dikenal publik luas lewat sinetron Anak Jalanan, usia tersebut memiliki arti tersendiri dalam hidupnya.

Dia menganggap usia 24 tahun memiliki arti yang cukup penting karena sejengkal lagi dia akan memasuki usia perak. Natasha Wilona merasa di usianya sekarang, dia harus bisa menjadi pribadi tambah dewasa dalam banyak hal.

“Usia 24 tahun berarti harus jadi lebih dewasa, lebih bijaksana, dan sudah tidak seremaja dulu lagi. Ada banyak hal yang harus dikejar,” ujar Natasha Wilona.

Di momen ulang tahun kali ini, pemain film Little Mom itu mendapat banyak kado dari sejumlah sahabat. Namun banyaknya kesibukan beberapa hari belakangan membuat Natasha Wilona belum sempat membuka kado-kado tersebut.

Salah satu yang turut memberikan kado di momen ultahnya Wilona kali ini adalah sahabat sekaligus mantan kekasihnya,Verrell Bramasta. Menurut Wilona, putra Venna Melinda itu memberikan kado berupa tas.

Verrell Bramasta termasuk orang yang pertama kali memberikan kado untuk Natasha Wilona tepat pada pergantian hari dari 14 Desember menuju 15 Desember. Verrell bahkan datang ke rumah Natasha Wilona untuk mengucapkan selamat dengan membawa kue ultah.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Story Verrell Bramasta, Natasha Wilona terlihat kaget ketika didatangi Verrell tepat pada pergantian hari.

“Aku nggak nyangka tengah malam jauh-jauh datang ke Tangerang,” kata Natasha Wilona.

“Apa sih yang nggak buat kamu,” ucap Verrell sambil melengos malu-malu.


Credit: Source link

Related Articles