Umay Kembali Kolaborasi, Hadirkan Cinta Di Balik Awan

JawaPos.com – Prilly Latuconsina dan Umay Shahab kembali berkolaborasi sebagai produser dan sutradara meluncurkan series baru berjudul Cinta Di Balik Awan. Series dengan 10 episode ini digarap oleh rumah produksi Sinemaku Pictures.

Berbeda dari series atau film pada umumnya, Cinta Di Balik Awan menawarkan berbagai macam rasa. Ada adegan romantis, thriller, action, hingga adventure dengan sejumlah konflik beragam mulai urusan asmara, keluarga, hingga pekerjaan.

Prilly Latuconsina mengatakan, ada banyak konflik sengaja dihadirkan dalam Cinta Di Balik Awan guna mendekatkan series ini dengan para penonton. Misalnya ada penonton tidak relate konflik soal asmara, setidaknya bisa relate dengan konflik keluarga atau pekerjaan.

“Ini cerita cintanya belum pernah aku lihat di series. Kayaknya belum ada yang berani sentuh genre kayak gini. Untung diberi kesempatan sama Vision+,” kata Prilly Latuconsina di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (7/7).

Cerita Cinta Di Balik Awan dikembangkan dari sebuah film pendek yang diposting di YouTube. Kendati demikian, cerita versi series jadi lebih dalam dan diekaplorasi lebih lanjut.

“Aku jadi Razi cuma Razi di Cinta di Balik Awan sama di YouTube Umay beda sekali. Di sini dijelaskan kenapa Razi kayak pendiam gitu. Di sini dikasih tahu semua,” jelas Arbani Yasiz.

Yasamin Jasem berperan sebagai Jane. Karakternya ceria namun di balik keceriannya itu menyimpan permasalahannya sendiri. Dan dia menumpahkan semua yang dirasakannya dalam Cinta di Balik Awan. Yasamin mengatakan, karakter Jane ada kemiripan dengan dirinya di dunia nyata.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link