Umumkan Bubar, Brave Girls Rilis Single Perpisahan Hari Ini

Umumkan Bubar, Brave Girls Rilis Single Perpisahan Hari Ini

JawaPos.com – Sempat beredar kabar bahwa empat member Brave Girls yaitu Minyoung, Yuna, Yujeong dan Eunji akan menempuh jalan karir berbeda setelah masa kontrak mereka berakhir. Kabar tersebut ternyata benar adanya dan telah mendapatkan konfirmasi resmi.

Brave Entertainment yang menaungi Brave Girls akhirnya mengumumkan pembubarannya pada hari ini, 16 Februari 2023. Girlband yang memulai debut pada 2011 silam itu akan merilis single perpisahan sebagai karya terakhir mereka untuk para penggemar, Goodbye.

“Kontrak eksklusif dari empat artis kami yaitu Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna berakhir hari ini (16 Februari). Dengan demikian, Brave Girls akan secara resmi mengakhiri aktivitas mereka setelah perilisan single digital mereka ‘Goodbye’ yang akan dirilis hari ini,” demikian keterangan disampaikan pihak agensi, dilansir dari Soompi.

Brave Entertainment menyatakan, keputusan sulit ini diambil setelah berdiskusi cukup lama dengan sejumlah pihak. Pihak agensi berharap ini menjadi perpisahan yang indah buat semua.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah dengan tulus memberikan dukungan dan cinta mereka terhadap Brave Girls selama kurang lebih 12 tahun eksis di dunia hiburan.

“Kami tidak akan melupakan dukungan yang kami berikan satu sama lain, dan member akan membalas cinta para penggemar dari tempat mereka masing-masing,” lanjutnya.

Selain itu, pihak agensi juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna, yang telah bekerja dengan penuh semangat baik dalam keadaan suka maupun duka demi memajukan Brave Girls selama tujuh tahun belakangan. Agensi memastikan akan tetap memberikan dukungan atas pilihan mereka di masa yang akan datang.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar Fearless yang selalu berada di sisi Brave Girls tanpa rasa takut. Kami meminta cinta tanpa akhir dan sikap hangat kalian atas pilihan Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna ke depannya,” tutur agensi.

Brave Girls memulai debut pada tahun 2011 silam. Sempat terjadi bongkar pasang member, akhirnya dengan formasi Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna dipatenkan sejak 2016 silam.


Credit: Source link

Related Articles