Ungkapan Ayu Ting Ting Usai Borong 3 Piala Anugerah Dangdut Indonesia

JawaPos.com – Pedangdut Ayu Ting Ting memborong tiga piala di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2022. Dia bersyukur atas penghargaan itu yang tak lepas dari dukungan fansnya yang konsisten setiap tahun.

Ketiga piala ADI 2022 yang diterima Ayu Ting Ting adalah Lagu Dangdut Paling di Hati untuk single Sakit Tanpa Luka, Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik, dan Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati. Penyerahan penghargaan itu digelar Kamis (17/11) malam yang disiarkan MNCTV.

“Alhamdulillah ya Allah, so happy dapat penghargaan malam ini Anugerah Dangdut Indonesia @officialmnctv thank you,” tulis penyanyi 30 tahun itu di postingan Instagram-nya, Jumat (18/11), seperti dilansir Pojok Satu (Jawa Pos Group).

Ibu satu anak itu mengungkapkan akan berusaha lebih baik lagi dalam berkarya sebagai balasan atas dukungan fansnya.

“Thank you juga untuk semua yang sudah selalu support dan doain aku. Makasih banyak untuk semua cinta dan sayang kalian. Aku akan teras berusaha yang terbaik untuk semuanya,” jelasnya.

“Semoga kalian selalu suka dengan karyaku, amin dan semoga aku bisa lebih baik lagi ke depannya amin,” sambung Ayu Ting Ting.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini mengaku beruntung punya fans yang setia. Baik itu yang berada dalam fandom resmi Aytinglicious atau juga yang tidak, namun tetap mendukung penuh.

“So happy dan aku beruntung punya kalian semua, luv all,” ungkap Ayu.

Ucapan selamat juga diberikan para rekan artis untuk pelantun Sambaldo itu. Salah satunya pedangdut Inul Daratista. “Congratulation Besanku, sayangku,” tulisnya.

Sementara itu, selain Ayu Ting Ting, pedangdut lain yang menerima piala ADI 2022 adalah Elvi Sukaesih (Life Time Achievement), Danang (Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati), Tasya Rosmalina (Lagu Dangdut Terbaik ‘Terang’), Nayunda (Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati), Inul Daratista, Farel Prayoga, Dara Fu (Kolaborasi Dangdut Paling di Hati), Farel Prayoga ‘Tiara’ (Lagu Popdut Paling di Hati).


Credit: Source link