Upaya Keras Paul Rudd demi Kembali ke Marvel

Upaya Keras Paul Rudd demi Kembali ke Marvel

JawaPos.com – Hampir empat tahun tidak bermain sebagai Scott Lang alias Ant-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU), Paul Rudd harus kembali beradaptasi. Salah satunya soal pembentukan tubuhnya demi film terbarunya, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, yang akan tayang pada 17 Februari mendatang.

Terlebih, Rudd baru saja membintangi drama The Shrink Next Door di mana karakternya digambarkan menjadi berusia 70-an tahun.

’’Aku bekerja sangat keras untuk kembali ke bentuk semula untuk Quantumania, dan aku menyadari, ya Tuhan, ini jauh lebih sulit daripada sebelumnya (Ant-Man and the Wasp (2018)),’’ katanya sebagaimana dilansir Men’s Health. Meski mood-nya sempat berantakan, Rudd mampu menjadi sangat fokus dengan tujuan utamanya.

Dia tahu bahwa harus memainkan adegan telanjang dada dalam film tersebut. ’’Aku bisa berolahraga dengan keras dan makan sempurna, tapi aku tetap terlihat paling buruk di antara kebanyakan Avengers lainnya,’’ katanya.

Selain berlatih dengan pelatih khusus, dia mengatur pola hidupnya. Mulai menghilangkan gula dalam makanannya hingga mengatur jadwal tidur.

Setelah tidur cukup, aktivitas Rudd dimulai dengan minum secangkir kopi. Lalu, dia melakukan latihan kardio sebelum makan. Rudd juga berlatih angkat beban setidaknya tiga kali dalam sepekan.

Sebagai tambahan nutrisi, Rudd makan telur setiap hari. Asupan protein berupa salmon juga diperbanyak. Begitu pula dengan protein shake yang hanya berupa protein dan air, tanpa buah.

’’Kedengarannya seperti neraka. Tapi benar-benar tidak. Aku menemukan rutinitas yang menghibur,’’ tandasnya.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : Men’s Health/adn/c12/len


Credit: Source link

Related Articles