Upaya Pulihkan Ekonomi, BRI Sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Terus memberikan pelayanan yang terbaik, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI turut mendukung pemerintah melalui sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) yang ditujukan untuk nasabah setia BRI.

Bentuk apresiasi BRI tersebut diwujudkan dalam acara Gala Dinner “An Enchanted Customer Gathering” yang diselenggarakan pada 6 Januari 2022 secara hybrid. Dengan menghadirkan Teenu C Jiriadiana yang merupakan kuasa hukum pengadilan pajak untuk memberikan edukasi, BRI pun mengundang Pribadi Istimewa nasabah BRI Private dan Pribadi Terpilih BRI Prioritas di seluruh Indonesia.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, sosialisasi PPS adalah wujud loyalty BRI kepada nasabah setia dengan memberikan edukasi dan pemahaman mengenai PPS.

“Melalui sosialisasi ini, BRI turut mendukung pemerintah dalam memulihkan ekonomi negeri dan meningkatkan pendapatan negara. Selain itu, upaya ini juga sekaligus meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak di Indonesia. BRI akan terus menunjukkan bukti komitmennya sebagai agen pembangunan dalam mendukung kebijakan pemerintah,” ungkapnya.

Credit: Source link