Urusan Tren, 3 Zodiak ini Dikenal Paling Cetar soal Gaya

JawaPos.comFashionable dan selalu mengikuti tren, membuat seseorang tampil modis. Gaya mereka seringkali dipuji dan menjadi pusat perhatian.

Betdasarkan astrologi, dilansir dari Stylecaster, Kamis (7/4), sejumlah zodiak memang dikenal sebagai pesolek. Mereka tak pernah ketinggalan isu tren dan fashion untuk tampil disorot lingkungan.

Gaya mereka mampu menciptakan pakaian yang dipadukan dengan sempurna dengan warna, pola, dan tekstur yang berbeda. Siapa saja?

Leo

Tidak mengherankan jika Leo suka menjadi pusat perhatian. Mereka mampu mencuri perhatian salah satunya dari cara mereka berpakaian. Mereka suka tampil dengan riasan funky, payet, dan warna-warna cerah.

Mereka selalu tahu cara berpakaian untuk mengesankan. Bahkan jika gaya mereka dianggap aneh sekalipun, Leo tidak peduli. Semakin banyak orang yang menonton mereka bersinar, maka mereka semakin senang.

Libra

Libra seolah mewakili keindahan dan cinta. Libra selalu tampil cantik dan berselera tinggi. Libra tak akan meninggalkan rumah mereka dengan sandal jepit compang-camping atau mengenakan kaos oblong di depan umum.

Meskipun mungkin perlu beberapa kali mencoba untuk menyempurnakan pakaian mereka, Libra memperhatikan desain dan pada akhirnya mendapatkan penampilan yang tepat.

Banyak alasan mengapa mereka menerima begitu banyak pujian sepanjang hari mereka. Belum lagi, mereka tahu bagaimana cara padu padan.

Taurus

Taurus menghargai semua hal baik dalam hidup. Taurus akan berinvestasi dalam pakaian yang mahal rancangan desainer dan berkualitas.

Sekalipun harganya mahal dan di luar kemampuan mereka, Taurus tetap berusaha mendapatkannya. Kemewahan adalah nama tengah mereka.

Mereka selalu mengikuti tren mode terbaru. Taurus tidak akan mudah puas. Mereka menyukai karya yang tak lekang oleh waktu dan tertarik pada kualitas, bukan kuantitas.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link