Usai Dikunjungi Annisa Pohan, Bunda Corla Minta Netizen Tidak Sok Tahu

JawaPos.com – Cynthia Corla Pricillia atau akrab disapa Bunda Corla merasa sangat bangga sekaligus terhormat bisa dikunjungi oleh Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di tempat kerja di Jerman. Hanya saja, pertemuan tersebut justru dinilai tidak tulus dan memiliki kepentingan politik.

Terkait hal itu, Bunda Corla angkat bicara dan meluruskannya. Mantan model sekaligus pemain sinetron era 1990-an itu menegaskan tidak ada kepentingan politik di balik kunjungan AHY dan Annisa Pohan ke tempat kerjanya di Jerman.

“Anak-anak Bunda se-Nusantara. Di sini Bunda hanya menegaskan kepada kalian semua, tolong kalau tidak tahu jangan sok tahu. Annisa Pohan bersama suaminya anak dari mantan Presiden, Pak SBY, tidak bermaksud yang bukan-bukan, tidak bermaksud yang aneh-aneh,” kata Bunda Corla di akun Instagramnya.

Bunda Corla menegaskan kedatangan Annisa Pohan dan AHY bukan untuk tujuan politik. Kedatangan mereka murni untuk bertemu dirinya karena Annisa disebutnya memang mengidolai Bunda Corla.

“Istrinya, Mbak Annisa tercorla-corla. Sama seperti orang lain pada umumnya. Selebgram, selebriti, politisi, bahkan menteri mengidolakan Bunda,” tuturnya.

Bunda Corla meminta masyarakat di Indonesia untuk tidak melakukan penggiringan opini yang justru bisa memantik permasalahan dan mengundang keributan. Sahabat mendiang Olga Syahputra itu meminta mereka untuk berpikiran positif.

“Harusnya kalian itu bersyukur karena Bunda dikunjungi oleh orang penting yang terkagum kagum-dengan Bunda. Jangan jadi orang bodoh seperti anjing menggonggong tanpa makna,” kata Bunda Corla.


Credit: Source link