Usai Ikut Gatotkaca, Yasmin Napper Ketagihan Main Film Action

Usai Ikut Gatotkaca, Yasmin Napper Ketagihan Main Film Action

JawaPos.com – Film Satria Dewa: Gatotkaca sangat berkesan bagi aktris muda Yasmin Napper. Melalui film superhero garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut, ia pertama kalinya terlibat dalam film yang ada adegan action-nya.

Yasmin Napper mengaku ketagihan untuk kembali bermain dalam film genre action. Dia tertarik untuk terus mengeksplorasi kemampuannya di genre laga dengan bakal mengambil project film selanjutnya di genre ini.

“Aku harus rajin olahraga lagi karena ternyata stamina aku nggak kuat kuat banget. Tapi ini nagih banget,” kata Yasmin Napper di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selata Senin (6/6).

Setelah sempat memiliki bekal lewat serangkaian latihan adegan fighting demi film Satrio Dewa: Gatotkaca, Yasmin ingin terus memperkuat ketahanan fisiknya supaya lebih baik lagi. Sehingga ketika dia mendapatkan project film genre action selanjutnya, dia berharap sudah lebih kuat ketahanan fisiknya.

“(Akting yang ada film action) Tantangan buat aku,” kata pemeran Lulu dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan itu.

Apakah Yamin Napper penyuka jenis olahraga ekstrim? Ditanya tentang hal tersebut, gadis berusia 18 tahun itu mengakui tertarik. Namun untuk menjalaninya ada hambatan tersendiri lantaran kesibukannya dengan aktivitas di dunia akting.


Credit: Source link

Related Articles