Usai Perselingkuhan, Ibunda Norma Risma Minta Maaf, Ngaku Mau Mati

Usai Perselingkuhan, Ibunda Norma Risma Minta Maaf, Ngaku Mau Mati

JawaPos.com – Usai viral soal perselingkuhan, mertua Rozy Zay Hakiki akhirnya memohon maaf kepada sang anak semata mayangnya, Norma Risma. Pasalnya akibat perselingkuhan dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki semua hubungan keluarga sudah hancur, terlebih semua orang mengecam dan membenci ibu Norma Risma

“Semenjak berita ini viral (perselingkuhan) semua keluarga kita sudah hancur,” tulis sang ibu di chat whatsapp yang viral seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Senin (2/1).

Akibat perselingkuhan dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki, Ibu kandung Norma Risma merasa ingin mati karena sudah tidak tahan lagi menanggung malu.

“Mamak sangat malu, jika boleh mati. Mamak mati saja. Agar kamu bahagia. Mamak gak kuat. Kamu anak satu-satunya mamak,” tulis sang ibu.

Selain itu, ibu kandung Norma Risma juga seakan mengingatkan anaknya, Norma Risma, agar tetap berbakti kepada sang ibu yang telah melahirkannya.

“Bagaimana pun kesalahan orang tua. Saya tetap mama kandungmu, nak. Surga ditelapak kaki ibu,” chat sang ibu yang sudah viral.

Kendati demikian, isi chat ibu mertua Rozy Zay Hakiki juga mengungkapkan permintaan maaf kepada anaknya, Norma Risma.

Pasalnya, dari terbongkarnya kasus perselingkuhan dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki, semua orang membenci dirinya. “Mamak minta maaf. Semenjak itu terjadi (perselingkuhan) semua orang membenci mamak e,” isi chat tersebut.

Seperti diletahui, kisah Norma Risma viral dan jadi perbincangan panas netizen Indonesia. Pasalnya, Rozy Zay Hakiki yang tidak lain suaminya malah berhubungan badan dengan ibu mertua, ibu kandung Risma. Kisah menantu selingkuh dengan ibu mertua itu viral di media sosial setelah diunggah Norma Risma melalui akun TikTok-nya.


Credit: Source link

Related Articles