Usir Rasa Tak Percaya Diri karena Ketiak Hitam dengan 3 Cara Mudah Ini

Usir Rasa Tak Percaya Diri karena Ketiak Hitam dengan 3 Cara Mudah Ini

JawaPos.com – Ingin memakai busana tanpa lengan atau sedikit terbuka seringkali membuat perempuan tak percaya diri. Dampak dari mencukur bulu ketiak atau waxing, seringkali membuat ketiak menjadi hitam.

Biasanya, ketiak yang hitam dan memiliki tekstur kasar bisa terjadi karena berbagai macam faktor, mulai dari pengaruh genetik, iritasi, hingga diakibatkan karena mencukur bulu dengan cara yang salah. Maka dari itu, tidak sedikit orang ingin merawat ketiak yang hitam secara maksimal agar lebih percaya diri dengan ketiak yang glowing.

“Perawatan ketiak yang berfungsi merawat kulit area ketiak agar terlihat semakin glowing tentunya penting juga untuk meningkatkan rasa percaya diri,” kata Dokter Derma Express lewat Dexskin Underarm Series, DexPeople
dr. Richard Yehezkiel

Berikut solusi mengatasi ketiak hitam. Apa saja?

Peeling
Fungsinya memperbaiki kulit ketiak agar lebih glowing dan halus hanya dalam waktu 4 minggu. Tahap pertama dalam perawatan kulit ketiak dapat dilakukan dengan menggunakan produk Soft And Bright Peeling Solution, rangkaian ini dapat bekerja secara maksimal untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit ketiak dengan aturan pakai seminggu sekali.

Serum
Tujuannya dapat membantu merawat kulit ketiak menjadi lebih lembut. Dan dapat memberikan nutrisi untuk kulit ketiak. Soft And Bright Underarm Brightening Serum yang digunakan secara rutin di malam hari untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit ketiak.

Brightening Cream
Fungsinya untuk mengembalikan warna dan tekstur kulit ketiak agar lebih glowing dan halus. Soft And Bright Underarm Brightening Cream yang berfungsi mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak secara maksimal dengan pemakaian secara merata pada malam hari.

“Maka permasalahan kulit ketiak yang gelap menjadi lebih cerah dan halus ada solusinya termasuk untuk perempuan maupun pria,” kata dr. Richard.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles