Ussy Sulistiawaty Bakal Habiskan Malam Tahun Baru di Australia

Ussy Sulistiawaty Bakal Habiskan Malam Tahun Baru di Australia

JawaPos.com – Momen libur panjang Natal dan tahun baru kini sudah semakin dekat. Banyak dari masyarakat mulai menyusun rencana untuk menghabiskan momen libur panjang Nataru dengan bepergian atau di rumah saja.

Hal itu juga dilakukan artis Ussy Sulistiawaty. Dia sudah memiliki rencana liburan ke Australia selama kurang lebih 2 minggu. Tidak sendirian, Ussy merencanakan liburan ke Negeri Kanguru bersama keluarga.

“Insya Allah kalau ada rezeki ngajak anak ke Australia,” ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (14/12).

Istri Andika Pratama itu mengaku akan berangkat pada 28 Desember 2022 dan akan berada di sana sampai dengan 13 Januari 2023. Dengan demikian, Ussy dan keluarga akan menghabiskan malam pergantian tahun di Australia.

Bagi Ussy, resolusi tahun 2023 tidak mau terlalu muluk-muluk. Terpenting dirinya dan keluarga selalu dalam keadaan sehat serta rumah tangganya bersama Andika mendapat curahan keberkahan dan rahmat.

“Resolusi yang paling penting sehat dan langgeng sama suami,” kata Ussy.

Sepanjang tahun 2022, Ussy bersyukur kehidupannya lebih diwarnai keceriaan. Dia mengaku senang sekaligus bersyukur bisa melewati pandemi Covid-19 dengan baik.

“Alhamdulillah seperti tahun sebelumnya, enggak ada yang aneh-aneh, akhirnya bisa melewati pandemim yang kita pikir bakal gimana gitu, ternyata kita bisa melewati pandemi dengan baik,” jelas Ussy.


Credit: Source link

Related Articles